-->

10 Kata ucapan Sukacita Kristen lengkap dengan ayat Alkitab

Sebagai pengikut Kristus sudah tentu kita mengalami Sukacita yang luar biasa. Bukan hanya berkat Rohani dan Jasmani saja tetapi ketenangan hari saat bersekutu dengan Dia. Ada banyak persoalan hidup yang tentunya harus kita hadapi dengan penuh kesabaran dan dengan mengutamakan Kasih yang berasal dari Tuhan Yesus.

Kali ini Blog Lagu Rohani inggin berbagi buat sobat sekalian dimanapun berada tentang beberapa kata Ucapan Sukacita Kristen. Disini bukan hanya ungkapan secara langsung atau spontan tetapi ada beberapa ayat Alkitab yang menguatkan. Kita bisa lihat di Internet, Media Sosial Facebook, Instagram, WhatsApp ada beberapa orang memposting kata ucapan Syukur atas karunia Tuhan dalam hidupnya.


Ungkapan sukacita ini bukan hanya kita dengan secara langsung melalui pribadi seseorang tetapi terkadang kita mendengarkan melalui Firman Tuhan yang di sampaikan. Ada juga dari salah satu Jemaat Tuhan yang menyampaikan Kesaksian atas pertolongan Tuhan. Buat sobat sekalian jangan ragu untuk menceritakan kepada banyak orang tentang Lawatan Tuhan dalam kehidupan saudara.

Berikut ini coba saya rangkum dari beberapa sumber tentang Kata Ucapan Kristen yang membangkitkan iman sesama. Jika ada yang salah dalam penulisan sobat bisa menyampaikan melalui Contact Admin di blog ini. Sobat boleh juga mengirim beberapa Ayat Alkitab yang menguatkan supaya kita tetap di dalam Tuhan sampai akhir hayat kita, Amin.

10 Kata ucapan Sukacita Kristen lengkap dengan ayat Alkitab

”Jadikan Firman Tuhan sebagai kesukaan dalam hidupmu, maka FirmanNya akan menjadi dasar sukacitamu dan menjadi penghiburan yang sejati dalam hidupmu.”

"Jika Anda menyambut siang dan malam dengan sukacita, Anda memiliki alasan untuk bahagia". (Henry David Thoreau)

"Sukacita adalah bentuk sederhana dari rasa syukur". (Karl Barth)

"Bangunlah bersama ROh Kudus dengan hati yang penuh sukacita serta jalanilah hidupmu hari ini di dalam nama Yesus... met beraktifitas ... JLU & U’r Family..."

"Sukacita membuat wajah berseri… masalah melatih kita menjadi kuat…. Kegagalan membuat kita rendah hati... Yesus membuat kita berharga dan lebih berarti ... good morning"

"Jika kita membuka hati bagi Yesus untuk dicurahi kasihNya, maka kita akan mendapatkan kepuasan, sukacita dan damai yang sempurna. Kasih sejati yang tak pernah mengecewakan, hanya ada dalam Yesus. Selamat membuka hari... GBU"


"Sebab itu hatiku bersukacita dan jiwaku bersorak-sorak, bahkan tubuhku akan diam dengan tenteram; – Mazmur 16:9"

"Dituntun-Nya umat-Nya keluar dengan kegirangan dan orang-orang pilihan-Nya dengan sorak-sorai. Mazmur 105:43"

"Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; Engkau akan melimpahi aku dengan sukacita di hadapan-Mu. Kisah Para Rasul 2:28"

"Bersukacitalah senantiasa. 1 Tesalonika 5:16"

"Dan hatiku bergembira karena Allah, Juruselamatku, Lukas 1:47"

"Berbahagialah bangsa yang tahu bersorak-sorai, ya Tuhan, mereka hidup dalam cahaya wajah-Mu; karena nama-Mu mereka bersorak-sorak sepanjang hari, dan karena keadilan-Mu mereka bermegah.  Mazmur 89:16‭-‬17"

"Aku tidak merintangi mataku dari apa pun yang dikehendakinya, dan aku tidak menahan hatiku dari sukacita apa pun, sebab hatiku bersukacita karena segala jerih payahku. Itulah buah segala jerih payahku. Pengkhotbah 2:10"

"Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi ia bersukacita karena kebenaran. 1 Korintus 13:6"

"Tipu daya ada di dalam hati orang yang merencanakan kejahatan, tetapi orang yang menasihatkan kesejahteraan mendapat sukacita. Amsal 12:20"

"Bergembiralah akan hal itu, sekalipun sekarang ini kamu seketika harus berdukacita oleh berbagai-bagai pencobaan. 1 Petrus 1:6"

"Orang-orang yang menabur dengan mencucurkan air mata, akan menuai dengan bersorak-sorai. Orang yang berjalan maju dengan menangis sambil menabur benih, pasti pulang dengan sorak-sorai sambil membawa berkas-berkasnya. Mazmur 126:5-6"

"Bersukarialah, hai pemuda, dalam kemudaanmu, biarlah hatimu bersuka pada masa mudamu, dan turutilah keinginan hatimu dan pandangan matamu, tetapi ketahuilah bahwa karena segala hal ini Allah akan membawa engkau ke pengadilan! Pengkhotbah 11:9"


Itulah beberapa kata ucapan Sukacita Kristen yang dilengkapi dengan beberapa Ayat Alkitab. Semoga bermanfaat buat memotivasi dan membangkitkan iman Kristen kita dan untuk saudara kita lainnya. Jangan lupa Sharee artikel ini supaya lebih banyak lagi orang membacanya. Karya Tuhan sungguh besar dalam kehidupan Saudara mulai hari ini sampai selama lamanya Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel