Kumpulan kata kata ucapan Syukur Kelahiran Anak Kristen

Menikah dan dikaruniai seorang anak adalah sebuah anugerah besar dalam kehidupan berkeluarga. Sebagai keluarga Kristen kita patut mengucap syukur kepada Tuhan Yesus yang sudah memberikan sebuah kado yang terindah. Laki laki ataupun wanita (Perempuan) sama saja karena anak merupakan titipan dari Tuhan yang perlu kita jaga dan kita rawat.

Sebagai ucapan syukur atas kelahiran anak banyak orang membuat sebuah acara. Terutama jika kita sebagai keluarga Kristen biasanya mengundang Gembala dan Jemaat untuk datang beribadah dan mendoakan sang bayi berserta ibunya. Dalam ibadah tersebut sang suami biasanya memberikan kesaksian singkat tentang kelahiran bayi mereka.

Lewat kesaksian keluarga tersebut maka bisa menjadi berkat bagi keluarga lainnya agar lebih dekat dengan Tuhan Yesus. Selain ungkapan dengan kesaksian terkadang saat setelah melahirkan kita membuat sebuah status di Media Sosial Facebook (FB), Instagram, Twitter, WhatsApp (WA) untuk memberitahukan berita bahagia kepada teman teman.

Baca Juga : Contoh Doa Syafaat ucapan syukur Kelahiran Anak

Nah buat sobat Tuhan yang sedang kebinggungan menyusun kata kata ucapan Kelahiran anak bisa melihat beberapa kata yang saya bagikan. Bukan hanya dalam bentuk tulisan secara langsung tetapi bisa juga melampirkan Foto Bayi. Menggunakan Gambar yang sudah di edit menggunakan Aplikasi Android. Bisa juga menambahkan tulisan menggunakan software Corel Draw dan Photo Shop.

Kumpulan kata kata ucapan Syukur Kelahiran Anak Kristen

Terimakasih Tuhan buat hari ini dimana telah Lahir Putra/Putri kami yang pertama pada tanggal 19 September 2019, Jam 08.00 Wita. Semoga anak ini menjadi berkat bagi banyak Orang dan kami mengucap Syukur diberikan kelancaran dalam Proses Persalinan, Amin.

Kami sekeluarga mengucapkan selamat atas kelahiran anak bapak/ibu yang Pertama, semoga menjadi penerus dan keturunan yang terbaik, berguna untuk Bangsa dan Negara.

Selamat buat kelahiran si juniornya, pasti cakep/cantik seperti bapak/ibunya, dan yang terpenting, semoga menjadi anak yang baik dan berbakti kepada kedua orangtua nya kelak, amin.

Selamat ya untuk kelahiran anaknya yang Pertama ya... semoga nanti tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, dan membanggakan orang tuanya, amin.

Istri sampean sudah melahirkan ya mas? selamat ya, sudah jadi bapak sekarang, semoga sampean semakin sukses dan dibanggakan oleh istri dan anak anak nanti, dan semoga anakmu tumbuh menjadi anak yang pintar dan sehat.

Baca Juga : Tema Natal PGI 2018 dan Sub Tema Perayaan

Selamat ya atas kelahiran bayinya, menjadi orang tua itu menyenangkan sekaligus memberikan tanggung jawab yang tidak ringan, semoga sampean dan istri/suami mu bisa menjadi orang tua yang baik buat anak yang baru lahir, sekali lagi selamat ya.

Semoga Kelahiran dengan Anak Laki-laki / Perempuan mu ini akan membawa kebaikan bagi Keluarga dan menjadi berkat untuk banyak orang. GBU

Puji Tuhan, Sungguh besar Tuhan Yesus dengan segala kuasa serta karunia-Nya. Selamat ya, semoga juniornya kelak menjadi manusia yang terbaik seperti yang telah Tuhan gariskan untuknya. Amin.

Selamat ya atas gelar bapak/ibu baru nya, semoga anaknya menjadi anak yang pintar dan berbakti, Tuhan Yesus Memberkati.

Itulah beberapa ungkapan atau ucapan yang di sampaikan oleh orang Tua atas kelahiran anaknya. Selain itu ada beberapa ucapan dari sahabat atau kerabat yang menyampaikan melalui tulisan atau membalas status di Media Sosial yang anda posting. Selamat ya atas Kelahiran anaknya, semoga diberikan Kesehatan selalu dan menjadi anak yang yang memberkati banyak orang melalui Pelayanannya kelak, Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan