-->

10 Ayat Emas Alkitab dalam Kehidupan sehari hari untuk Kekuatan

Ayat Emas Alkitab adalah sebuah kalimat yang ada di Alkitab untuk menguatkan kita dalam menjalani kehidupan. Sering kita jumpai saat mendengarkan khotbah di Gereja. Pendeta atau Gembala memberikan beberapa Ayat untuk direnungkan supaya kita tidak mudah jatuh kedalam dosa terlebih lagi kuat dalam menghadapi pencobaan.

Tuhan memberikan kasih karunia yang sungguh luar biasa karena semua Firman yang kita baca merupakan pedoman hidup. Saat ini untuk membaca Alkitab bukan hanya menggunakan sebuah lembaran kertas tetapi ada yang menggunakan Komputer/Laptop, Ipad dan HP Android. Bagaimana apakah anda sudah membaca Alkitab hari ini !!!

Baca Juga :

Dari sekian banyak Ayat Emas Alkitab maka admin LaguRohani.id mencoba memilih 10 ayat yang memiliki makna sangat bagus. Ini saya lihat berdasarkan kehidupan kita sehari hari yang penuh dengan daya tarik yang bisa membawa kita kedalam jurang kebinasaan. Sobat bisa simpan di Catatan, Memo atau Notepat pada aplikasi Android.

10 Ayat Emas Alkitab dalam Kehidupan sehari hari untuk Kekuatan

Amsal 1 : 7
"Takut akan TUHAN adalah permulaan pengetahuan, tetapi orang bodoh menghina hikmat dan didikan".

Matius 6 : 33
"Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu".

Matius 6 : 34
"Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari".

Matius 21 : 22
"Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya."

Lukas 14 : 11
"Sebab barangsiapa meninggikan diri, ia akan direndahkan dan barangsiapa merendahkan diri, ia akan ditinggikan".

Lukas 16 : 10
"Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar".

Roma 12 : 12
"Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!"

1 Tesalonika 5 : 18
"Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu".

Yakobus 2 : 26
"Sebab seperti tubuh tanpa roh adalah mati, demikian jugalah iman tanpa perbuatan-perbuatan adalah mati".

Filipi 1 : 21
"Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan".

100 Ayat Emas Alkitab pilihan Terlengkap


Bagaimana apakah dari beberapa Ayat Emas Alkitab di atas sudah membuat sobat menjadi kuat. Jangan kuatir karena Pertolongan Tuhan itu sungguh ajaib. Untuk berbagi silahkan sobat share ke FB (Facebook), IG (Instagram) dan WA (WhatsApp). berikan beberapa kalimat cerita tentang kehidupan sobat lalu di akhiri dengan Ayat Alkitab di atas.

Terimakasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini, semoga apapun yang kami bagikan bermanfaat buat sobat semua. Ada banyak contoh Doa, Bagaimana Pelayanan WL di Gereja, Kumpulan Lirik Lagu Rohani Kristen sampai dengan beberapa contoh Kesaksian. Simpan link blog ini ya sobat untuk dapat kembali, terimakasih dan GBU.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel