10 Kata ucapan Selamat Pagi Rohani Kristen untuk mengawali Aktivitas

Syallom saudaraku dimanapun berada, pada hari ini saya sudah banggun Pagi, Berdoa dan mengawali Pagi dengan Sukacita. Pekerjaan sehari hari sudah menanti dan wajib kita selesaikan dengan baik sebagai bukti Tanggung Jawab kita. Ada yang akan pergi ke Perusahaan, ke tempat Usahanya dan ada juga yang akan berangkat ke Ladang (Kebun Pertanian).

Mengucapsyukur adalah bukti kita berserah dengan Tuhan dan Pagi Hari adalah awal untuk menjalani aktivitas. Disini admin LaguRohani.id mencoba berbagi sedikit kata kata ucapan Selamat Pagi Kristen lengkap dengan beberapa Ayat Alkitab. Bukan sok Rohani tetapi alangkah baiknya kita saling menguatkan dan mengingatkan.

Kata ucapan ini biasanya diposting pada akun Media Sosial seperti Facebook (FB), Group WhatsApp (WA), BBM, Twitter, Google + dan Instagram (IG). Tidak sedikit juga menggunakan sebuah Gambar Kartu ucapan Selamat Pagi yang menarik. Pengeditannya menggunakan aplikasi Android ataupun menggunakan Software Komputer seperti Corel Draw dan Photo Shop.

10 Kata ucapan Selamat Pagi Rohani Kristen untuk mengawali Aktivitas

“Sambutlah hari ini dengan senyum dan keceriaan yang manis di wajahmu maka hidup akan terasa lebih indah dan secerah mentari pagi ini. Awali dan akhiri harimu dengan DOA hanya di dalam kuasa Tuhan Yesus. Selamat Pagi dan Selamat Beraktivitas, Tuhan Yesus Memberkati”

“Selamat Pagi semuanya…. Mari kita ciptakan hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok lebih baik dari hari ini… selamat beraktifitas dan Tuhan Yesus selalu menyertai kalian semua…”

“Jangan mengukur hari esok dengan hari kemarin, biarlah hari kemarin menjadi suatu kenangan yang indah... hari ini menjadi keberanian kita untuk bertindak... dan hari esok menjadi sebuah janji yang membangkitkan semangat... Selamat Pagi dan Selamat Beraktivitas sahabatku sekalian…”

“Matahari pagi bersinar adalah bukti penyertaanNYa… BERKAT adalah buah kebaikanNya… Nafas hidup adalah bukti KASIH setiaNYa… Selamat Pagi dan Selamat beraktivitas… Tuhan Yesus berserta kita semua”

“Tunjukkanlah satu kebaikan setiap hari yaitu tersenyum walaupun dalam kondisi sulit Karena saat tersenyum semua akan terasa lebih mudah dan indah.. Selamat Pagi, GBU”

"Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku (Filipi 4 : 13) Selamat Pagi dan Selamat Beraktivitas sahabatku sekalian, GBU"

"Tetapi Tuhan adalah setia. Ia akan menguatkan hatimu dan memelihara kamu terhadap yang jahat (2 Tesalonika 3:3) Tetap semangat Kawan dan Semoga mengawali Pagi ini tanpa hambatan dan Penuh dengan Sukacita, Amin".

"Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita (Roma 8:37). Selamat Pagi dan jangan lupa Semangat saudaraku, GBU"

“Kehidupan dapat memberikan ratusan bahkan ribuan alasan untuk kecewa, marah dan menangis Tetapi memiliki Yesus memberikan kehidupan yang abadi dan berjuta alasan untuk selalu tersenyum. Slamat pagi kawan, Tuhan Yesus Memberkati”

“Masa lalu indah karena telah berlalu... masa kini indah karena kita sedang merasakannya... Masadepan menjadi indah karena kita bisa melihat dimana kita akan tiba (Fil 3: 13-14) Selamat Pagi dan Jangan lupa Ngopi dulu kawan... GBU”

Baca Juga :

Itulah 10 kata ucapan Rohani Kristen untuk menyambut pagi terbaru dan terbaik pada hari ini. Buat saudaraku silahkan ambil dan copy ataupun bisa di edit ulang menggunakan bahasa sendiri. Rubah menjadi Bahasa Inggris, Jerman, Korea, Jepang bahkan Bahasa Belanda. Bisa juga sobat rubah menggunakan bahasa Jawa, Melayu, Toraja, Batak, Bugis, Menado ataupun Bahasa orang Dayak.

Semoga beberapa kata ucapan yang admin bagikan ini bermanfaat dan jangan lupa mengawali pagi dengan senyuman yang manis. Buat hati kita gembira karena selalu ada Yesus di dalamnya yang memberikan kedamain dan sukacita sejati. Selamat Pagi dan selamat beraktivitas semoga kita semua menjadi terang dan berkat untuk banyak Orang, Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan