-->

10 Kata ucapan Selamat Malam Rohani Kristen dan Ayat Alkitab

Syallom saudaraku dimanapun berada, apa khabarnya nich... Semoga kasih karunia Tuhan Yesus selalu menyertai kita semua. Pada artikel kali ini admin LaguRohani.id kembali berbagi tentang Kata Ucapan dalam kehidupan sehari hari. Bekerja seharian dengan aktivitas yang tinggi membuat badan kita lelah dan Istirahat Tidur adalah solusi yang tepat.

Saat malam tiba sebelum Tidur kita sudah tentu saling menyapa dengan pasangan, kekasih, saudara bahkan sahabat. Mengucapkan Selamat Malam dam bentuk komunikasi secara langsung, melalui Telpon, SMS bahkan membuat status di media Sosial. Ini mengingatkan kita bahwa selama ini kita hidup berdampingan dan membutuhkan perhatian sesama.

Kita bisa lihat juga di Instagram (IG) dan Facebook (FB) ada beberapa yang membagikan Gambar Kartu ucapan selamat malam. Menggunakan Foto sendiri ataupun Foto sinar rembulan malam dengan beberapa kata yang di tuliskan menggunakan aplikasi Android. Ada juga yang hanya membuat kata kata indah seperti Pantun dan Puisi.

10 Kata ucapan Selamat Malam Rohani Kristen saat akan beristirahat

"Sebelum beristirahat malam jangan lupa Berdoa mengucapsyukur sama Tuhan buat kebaikan hari ini. Biarlah Esok pagi dapat bangun dengan sukacita dan penuh pengharapan. Selamat Malam dan Selamat Tidur semoga perlindungan Tuhan menyertai kita semua, Amin"

"Seperti mentari yang menutup sinarnya di sore hari, sama seperti disaat dirimu akan menutup mata untuk beristirahat. Selamat malam Sayang, mimpi yang Indah dan semoga Kasih Penyertaan Tuhan Yesus selalu menyertai, Amin".

"Saat malam tiba maka berdoalah untuk menyapa sang Pencipta. Biarlah rembulan malampun ikut menyapa dalam kasih dan karunia. Selamat Malam, selamat beristirahat dan Penyertaan Yesus selalu ada di dalam hati kita, selamanya. GBU".

"Lepaskanlah segala sesuatu kepada "Yesus" untuk menyerahkan kepadaNya tetapi jangan pernah melepaskan "Yesus" untuk sesuatu yang akan membawa kepada kehancuran. Selamat malam, God Bless You".

"Malam ini adalah sebuah kesempatan untuk dimanfaatkan dalm Istirahat, untuk bermimpi, untuk tersenyum, untuk berdoa dan untuk menyambut esok pagi yang cerah. Selamat malam dan semoga mimpi Yang Indah. Tuhan Yesus Memberkati".

"Selamat Malam Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu. Semoga setiap hari kita selalu diberikan Kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan aktifitas. Selamat beristirahat dan jangan lupa untuk Berdoa sebelum Tidur, GBU".

"Ikan lumba lumba bukanlah Ubur ubur, Saat malam Tiba jangan lupa untuk Tidur. Selamat Malam dan jangan lupa Berdoa ya Sayang".

Ikan nila di dalam kolam
kolam luas amatlah dalam
Dari lubuk hati paling dalam
kuucapkan selamat malam
God Bless You

Naik kereta ditarik kuda
Sapi ternak sedang diperah
Pejamkan mata kumpulkan tenaga
Untuk esok yang lebih cerah
Selamat Malam dan Selamat Beristirahat, GBU

Baca Juga :

Beberapa kata ucapan Selamat malam di atas bisa sobat tambahkan beberapa Ayat Alkitab untuk menguatkan. Jika berada dalam satu komunitas suku bisa menggunakan bahasa sesuai dengan bahasa khasnya seperti Batak, Menado, Toraja bahkan menggunakan bahasa Dayak Kalimantan. Menggunakan bahasa internasional yaitu bahasa Inggris juga bagus.

Sebelum mengucapkan selamat malam dan istirahat kita bisa berdoa dan bernyayi satu dua buah lagu Penyembahan agar istirahat kita tenang. Masuk dalam hadirat Tuhan dan rasakan kuasanya menyertai saudara. Lebih bagus lagi ajak anak, istri, saudara dan orang tua untuk berdoa malam secara bersama. Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya, Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel