Kumpulan ayat Hafalan bertema Natal terbaru dan terbaik

Perayaan Natal (Memperingati Kelahiran Tuhan Yesus) tinggal beberapa bulan lagi. Ada yang unik setiap kita menggikuti ibadah Natal yaitu adanya Paduan Suara, Drama Natal dan beberapa pembacaan Alkitab tentang Natal. Ada juga yang mengucapkan 1 Ayat Alkitab dengan berbagai macam bahasa seperti Jawa, Toraja, Batak, Menado, Dayak dan Bahasa Indonesia sendiri.

Ayat Alkitab yang dibacakan saat Perayaan Natal (Merry Christmas) juga dilakukan oleh anak Sekolah Minggu. Biasanya mereka membacakan beberapa Ayat Alkitab setelah melangsungkan pertunjukan Drama. Tidak hanya satu ayat tetapi dari banyak anak biasanya beberapa sudah diberikan ayat hapalan.

Baca Juga : Contoh liturgi Natal Umum, Pemuda Remaja dan Sekolah Minggu

Buat temen temen yang saat ini mengajar sebagai Guru Sekolah Minggu pasti sudah mulai mencari Ayat Hapalan untuk anak anak untuk dihapal. Untuk yang masih kecil berikan kalimat yang sedikit pendek supaya mudah menghapalnya. Sedangkan anak anak yang sedikit dewasa bisa sobat berikan ayat yang sedikit panjang.

Kumpulan ayat Hafalan bertema Natal terbaru dan terbaik

Roma 15 : 13
Semoga Allah, sumber pengharapan, memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan.

Yesaya 7 : 14
Sebab itu Tuhan sendirilah yang akan memberikan kepadamu suatu pertanda: Sesungguhnya, seorang perempuan muda mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan ia akan menamakan Dia Imanuel.

Yesaya 9 : 6
Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai.

Zakharia 9 : 9
Bersorak-soraklah dengan nyaring, hai puteri Sion, bersorak-sorailah, hai puteri Yerusalem! Lihat, rajamu datang kepadamu; ia adil dan jaya. Ia lemah lembut dan mengendarai seekor keledai, seekor keledai beban yang muda.

Yohanes 3 : 16
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Lukas 2 : 13-14
Dan tiba-tiba tampaklah bersama-sama dengan malaikat itu sejumlah besar bala tentara sorga yang memuji Allah, katanya: "Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya."

Lukas 2 : 14
"Kemuliaan bagi Allah di tempat yang mahatinggi dan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepada-Nya."

Baca Juga : Contoh Proposal Natal terbaru format Word Gratis download

Daftar Ayat Alkitab bertema Natal di atas admin dapatkan dari situs jawaban.com. Jika sobat memiliki ayat hapalan lainnya boleh mengirimkannya di Contact Admin blog LaguRohani.id. Semoga Damai Natal selalu bersama kita saat ini sampai selama lamanya. Terimakasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini, Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan