Contoh Doa Kristen sebelum dan sesudah Rapat Pertemuan di Gereja

Berdoa untuk mengawali semua kegiatan adalah pondasi utama lancarnya sebuah acara. Saat akan mengadapan rapat pertemua baik itu di Gereja ataupun di rumah jemaat pasti dimulai dengan Doa. Untuk kita sebagai orang Kristen yaitu pengikut Tuhan Yesus Kristus maka untuk memohon pertolongannya dan ikut campur dalam sebuah perencanaan adalah hal yang baik.

Bukan hanya rapat umum Gereja tetapi bisa juga saat Pemuda Pemudi, Kaum Bapak, Kaum Ibu dan Pengurus melakukan rapat. Seperti pada saat ini kita akan menghadapi bulan Desember dan akan merayakan Natal atau menyambutKelahiran Tuhan Yesus. Sudah pasti untuk mensukseskan acara perlu diadakan pertemuan semua Panitia supaya dana bisa terkumpul.

Baca Juga :

Doa pembukaan rapat tidaklah sulit jika sobat sudah terbiasa berdoa bahkan akan sangat lancar menyebutkannya. Tidak perlu panjang lebar seperti saat kita berdoa Syafaat. Cukup mendoakan seluruh Panitia dan apa saja yang akan dibicarakan mohon Tuhan bimbing. Berikut ini sebuah contoh yang coba saya bagikan untuk sobat sekalian.

Contoh Doa Kristen sebelum Rapat Pertemuan di Gereja

Segala Puji Syukur hanya kami naikkan kepadamu Tuhanku Yesus Kristus yang memberikan kami kehidupan sampai saat ini. Bapa pada hari ini kami berkumpul di tempat ini untuk membicarakan tentang rencana kami dalam Perayaan Natal. Bimbing kami Tuhan supaya apapun yang kami bahas ada jalan keluar dan dapat menghasilkan yang terbaik.

Untuk setiap kami Tuhan berikan pemikiran yang baik supaya tidak ada perselisihan di antara kami tetapi kami semakin bersatu dengan adanya acara Natal nanti. Tuhan Yesus yang Maha Penyayang kiranya Engkau mencukupi setiap kebutuhan yang kami perlukan baik materi maupun fisik kami. berikan kami selalu kesehatan supaya dapat menjalankan acara ini dengan baik.

Buat kuasa kegelapan yang inggin menghalangi lancarnya acara kami ini Tuhan kiranya engkau singkirkan dari kehidupan kami. Biarlah kami selalu dapat menjalankan kegiatan Rohani kami ini demi untuk kemualyaan namaMu. Terimakasih Tuhan untuk kasih setiaMu sepanjang hari ini, didalam nama Tuhan Yesus kami telah Berdoa dan Mengucap Syukur, Haleluya Amin.

Doa rapat pertemuan di atas bisa juga digunakan pada saat akan menutupnya. Jika anda inggin mendoakan lebih dalam silahkan sebutkan setiap seksi satu persatu seperti Seksi Acara, Seksi Dana, Seksi Konsumsi, Seksi Keamanan, Seksi Dekorasi bahkan sampai Seksi Musik. Buat Doa yang singkat Padat dan kata katanya tidak di ulang kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

500 Daftar lirik Lagu Rohani terbaru 2018 Pujian dan Penyembahan