-->

15 Humor Kristen terbaru yang Lucu tetapi membangun

Humor adalah sebuah cerita lucu yang bisa kita sampaikan secara langsung ataupun melalui media tulisan. Bukan hanya membuat cerita lucu untuk hal dunia tetapi kita bisa juga membuat hal yang gokil tentang Rohani. Cerita yang dibuat bertujuan untuk memberikan pemahaman kebaikan baik di Geraja maupun berteman disosial media.

Berawal dari pembuatan Warta Gereja setiap hari minggu saya memberikan sedikit tulisan cerita lucu Rohani Kristen yang di ambil dari sebuah buku. Setiap hari sabtu saya ketik manual dan dicetak, difotokopi selanjunya dibagikan saat ibadah raya Minggu. Tersenyum sendiri saat membacanya sudah pasti tetapi kita akan merasa bersalah jika humor tersebut mengena untuk kehidupan kita.

Silahkan sobat bagikan beberapa cerita unik ini di Facebook, Whatsapp maupun instagram. Supaya lebih menarik bisa kita tampilkan dengan menambahkan background gambar. Tidak hanya menggunakan Photoshop atau CorelDraw tetapi bisa juga menggunakan aplikasi Android. Selamat membaca dan tertawa ria.

15 Judul Humor Kristen terbaru yang Lucu tetapi membangun
  1. Uang Persembahan
  2. Tidak Ikut Makan
  3. Puisi Suami Istri
  4. Doa Sebelum Tidur
  5. Tuhan Memang Luar Biasa
  6. Orang Pelit Masuk Surga
  7. Apa salah saya ?
  8. Jadilah Orang yang Fleksibel
  9. Mencobai
  10. Pendeta dan Pilot
  11. Separuh Harta
  12. Cara Tilang Kristen
  13. Sakit Gigi
  14. Anak Hebat
  15. Orang Indonesia Asli

15 Isi Humor Kristen yang Lucu dan Gokil


Cerita lucu dan gokil di atas hanyalah sebuah guyonan belaka jadi jika ada yang salah atau menyinggung hati sobat kami minta maaf. Setiap cerita memiliki makna dalam kehidupan kita supaya tetap berserah kepada Tuhan. Kita juga sering mendengar cerita lucu saat Pendeta atau Gembala Khotbah di Gereja pada hari Minggu.

Baca Juga :

Setiap cerita Humor ada penulisya yang sudah saya tampilkan pada lembar Ms Word di atas. Jika sobat inggin mendownloadnya silahkan klik saja di pojok kanan atas yang ada tanda panah. Sobat akan di arahkan ke Google Drive lalu klik Lagi icon panah di pojok kanan atas. Semoga cerita di atas memberikan manfaat dan kita semakin tekun di dalam Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel