Contoh Doa Tahun Baru 2019 Rohani Kristen

Selamat Tahun Baru 2019 atau dalam bahasa inggris sering kita sebuat Happy New Year. Buat kalian anak anak Tuhan di tahun yang baru ini harus memiliki semangat baru dalam Pelayanan. Bangun iman kalian di Dalam Doa supaya Tuhan memberikan petunjuk yang baik. Doa tahun baru bisa kita lakukan dimanapun berada termasuk di rumah sekalipun.

Contoh Doa Tahun Baru 2019 ini saya berikan contoh saat kita berada di sebuah ibadah. Bisa dikatakan kita berdiri di depan banyak orang dan tentunya mendoakan untuk semua orang termasuk bangsa dan negara. Berbeda jika kita berdoa bersama Keluarga ataupun bersama orang yang kita sayangi di rumah. Permohonan lebih ke dalam aktifitas di kuarga untuk Kesehatan, Rezeki dan Pelayanan.

Bukan hanya perayaan Natal dan hari Minggu saja kita membuat ibadah tetapi pada malam tahun baru juga. Pada saat pagi hari di tanggal 01 Januari 2019 kita juga melaksanakan ibadah di Gereja. Berikut ini adalah salah satu contoh Doa yang coba admin LaguRohani.id buat. Silahkan anda pelajari jika inggin mengetahuinya.

Contoh Doa Tahun Baru 2019 Rohani Kristen

Bapa kami yang ada di Surga, terpujilah buat Engkau yang memberikan kami kehidupan dan selalu menyertai kami sepanjang hari. Pada hari ini kami telah memuji dan memuliakan namaMu, kami juga sudah mendengarkan sebagian daripada FirmanMu. Tiba saatnya kami akan berdoa Syafaat khusus untuk Tahun yang baru ini.

Kami berdoa buat Bapak gembala dan seluruh sidang Jemaat disini kiranya Tuhan berkati dan di tahun baru ini diberikan kehidupan yang baru. Berikan kami semua hikmatMu agar kami mengerti segala keingginanMu. Semua kehidupan kami diperbaharui dan semakin cinta dengan Engkai, Semakin cinta dengan Ibadah dan semakin cinta dengan Pelayanan.

Buat anak anak kami Tuhan yang masih dalam bangku pendidikan kiranya Tuhan berikan bimbingan yang baik. Biarlah anak anak ini menjadi terang bagi dunia, memberikan pengaruh yang besar buat bangsa ini dan tentunya memberikan kehidupan mereka untuk melayani Tuhan dimanapun berada. Berikan kelancaran dalam belajarnya Tuhan biarlah di tahun yang baru ini mereka semakin berprestasi.

Tidak lupa juga Tuhan kami berdoa buat saudara kami yang lama tidak hadir beribadah bersama kami kiranya Tuhan sentuh setiap hati mereka. Biarlah mereka mau datang beribadah bersama kami. Buat yang sedang mencari Pekerjaan kiranya di tahun yang baru ini mereka mendapatkan Pekerjaan sesuai dengan kehendakMu.

Tuhan yesus secara khusus kami juga berdoa buat bangsa dan negara kami Indonesia ini. Ditahun baru 2019 biarlah para pemimpin negara ini dapat memberikan yang terbaik untuk kemajuan dan kesejahteraan disemua lapisan. Berikan hikmat, Kepintaran, Kecerdasan berfikir agar negara ini semakin maju dan diberkati.

Inilah Tuhan yang menjadi Doa kami untuk di tahun 2019 yang baru ini. Kiranya semua permohonan kami ini terjadi sesuai dengan kehendakMu. Ajar kami selalu bersyukur atas nikmat yang Kau berikan dan selalu memberikan yang terbaik untuk Pelayanan KerajaanMu. Didalam nama Tuhan Yesus kami telah Berdoa dan Mengucap Syukur, Haleluya Amin.

Itulah contoh Doa untuk menyambut Tahun Baru 2019 yang cukup sederhana dan singkat. Sobat bisa menambahkan beberapa ayat Alkitab di dalam Doa untuk penguat iman semuanya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Berdoalah senantiasa maka dalam kondisi apapun anda diberikan kepercayaan untuk berDoa maka akan cukup mudah melakukannya, GBU.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel