Contoh Banner/Spanduk Natal terbaru 2018

Perayaan Natal tentu memerlukan Dekorasi yang menarik supaya acara lebih meriah. Salah satunya adalah membuat Banner, Spanduk atau Baleho untuk mengisi Tema dan Sub Tema Natal. Desain Banner biasanya mengikuti Tema yang dibuat tetapi jika nuansa Natal kita bisa menampilkan beberapa gabungan gambar seperti Pohon Natal, Bintang bintang, Lonceng serta beberapa bunga.

Ada juga membuat Banner dengan background Kelahiran Tuhan Yesus yang di ambil dari beranda google. Untuk membuatnya kita bisa menggunakan aplikasi Corel Draw supaya file gambarnya tidak pecah saat di cetak. Buat teman teman yang akan membuat Banner Natal silahkan datang langsung ke Percetakan karena di sana ada jasa Desain sekitar Rp.25.000 untuk sekali Desain.

Baca Juga :
- 100+ Kata ucapan Natal
- Kumpulan Lirik Lagu Natal
- Drama Natal terbaru

Harga Spanduk tersebut bervariasi berdasarkan jenis media yang yang digunakan. Ada yang tebal dan ada juga yang tipis. Ada tinta kualitas bagus yang tahan bertahun tahun dan ada pula yang mudah pudar. Saya cetak di toko Nirwana Printing sekitar Rp.18.000 per meter untuk member. Jika bukan member anda akan membayar sekitar 27.000 / Meter.

Contoh Banner/Spanduk Natal terbaru 2018


Perayaan Natal Kaum Wanita
GBT "Yesus Alfa Omega" Bukuan
Tema : "Wanita cantik Luar Dalam versi Tuhan Yesus" Amsal 31:10-30
Merry Christmas 2018 and Happy New Year 2019

Untuk backgroundnya bernuansa Merah bercampur Emas. Ada pohon Natal di samping kanan, ada lonceng di samping kiri dan ada hiasan natal di atas Banner. Untuk tulisan silahkan kombinasikan beberapa warna supaya lebih menarik. Selamat mendekorasi Gereja untuk Perayaan Natal semoga cinta Kasih Natal selalu menyertai kita semua, Amin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel