Tema Paskah PGI 2019 lengkap Sub Tema

Para panitia paskah tahun ini dan para anggota sidang jemaat gereja harus sangat bekerja keras agar perayaan paskah dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Selain dari proposal, dekorasi, kepanitian paskah hal yang penting lainnya adalah Pembuatan Tema untuk Paskah 2019. Tema seperti apa yang dimaksud? Tema ini sangat penting untuk semua kepentingan secara menyeluruh di dalam paskah.

Beberapa persiapan pun sejatinya harus disesuaikan terlebih dahulu dengan tema nya. Misalnya dalam pemilihan tempat dan pembuatan banner, spanduk atau baleho, sangat penting untuk mengetahui tema nya agar semua selaras dan sesuai. Anda pasti bingung bukan ketika semua dekorasi paskah tidak sesuai dengan tema nya?

Berbeda dengan perayaan natal atau hari raya lainnya yang pada umumnya diadakan di gereja sendiri dengan mengundang gereja yang lainnya. Untuk perayaan paskah sendiri rata –rata ibadahnya diadakan di suatu tempat tertentu, misalnya di tempat terbuka, padang, tempat wisata, atau gedung terbuka meskipun sebelum kita berangkat, kita ibadah di gereja terlebih dahulu. Oleh karena itu dengan mempersiapkan tema, kita juga pada akhirnya bisa menyesuaikan dengan hal –hal penting lainnya.

Maka, yang menjadi pertanyaan sekarang ini adalah Apa saja tema paskah tahun 2019 terbaru? Mungkin sebagian besar dari kita menanyakan hal yang sama ya? Jangan risau, Article ini sengaja dibuat untuk sobat semua yang sedang menyusun tema untuk paskah tahun ini. Seperti pada tahun sebelumnya Organisasi PGI mengumumkan secara resmi setiap tema lengkap dengan subtema paskahnya. Pada Tahun ini pun tentunya ada Tema Paskah tertentu yang sudah dipersiapkan. Mau Tahu? Sebagai berikut Informasi nya.

Tema Paskah PGI 2019 lengkap Sub Tema

Tema Paskah 2019

Untuk Tema Paskah PGI 2019 sendiri belum diumumkan secara resmi oleh Pihak persekutuan Gereja Indonesia di Website resminya yakni pgi.or.id Silahkan Anda menunggu informasi selanjutnya.

Sebagai informasi tambahan untuk Tahun sebelumnya yakni 2018 Tema untuk Paskah Adalah “Kuasa Kebangkitan Kristus Menjadikan Kita Hamba Kebenaran.” Catatan di Roma 6:18.

Kemudian untuk tahun 2017 mengangkat tema “Kebangkitan Kristus Membebaskan kita dari kuasa kematian”. Catatan di Roma 6 :10

Sementara demikianlah informasi yang dapat diberikan terlebih dahulu, Nantikan Update-an dan informasi selanjutnya terkait Tema Paskah PGI Tahun 2019. Tentunya kita sangat menantikan acara yang istimewa ini sebagai salah satu cara kita bersyukur akan makna tebusan dan pembebasan dari Tuan kita yang Agung, Yesus Kristus.

Mari kita jadikan moment ini, Sebagai Hari raya paskah untuk mengingatkan kita agar lebih taat dalam melayani Tuhan di setiap apa yang kita lakukan dan kerjakan. Karena perayaan paskah adalah sebuah pengorbanan yang sudah Tuhan berikan kepada kita secara Cuma –Cuma, Jadi sepatutnya pun kita harus memperingati dan menghargainya dengan tema paskah yang menyentuh hati.

Dengan itu Mari kita semua belajar untuk memahami apa yang sudah kita berikan kepada Tuhan apa yang sudah kita lakukan dan berusaha memberikan yang terbaik. Walaupun pembahasan ini terlalu awal sekali untuk di bahas, tapi ada baiknya kita bisa mematangkan acara ini, sebelum mendekati hari perayaan paskah tersebut.

Mari kita tunggu bersama acara penting tersebut dengan harapan acara nanti yang diselenggarakan dapat berjalan sesuai rencana dan lancar sebagaimana usaha yang sudah dibuat oleh para panitia. Sedangkan untuk masalah tema atau sub tema paskah bisa kita sesuaikan tema tersebut setelah dikeluarkan secara resmi. Semoga apa yang dibagikan dapat bermanfaat dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel