-->

Contoh Banner, Spanduk, Baleho Paskah 2020

Hari Raya Paskah sebentar lagi akan tiba, Namun satu hal yang harus kita persiapkan jauh –jauh hari sebelum hari H adalah pembuatan Spanduk, Banner atau Baleho. Apakah Anda termasuk orang yang ingin menggunakan salah satunya? Yaa, dalam sebuah acara kreasi gambar besar ini sangat dibutuhkan. Bahkan tidak hanya paskah, Ibadah Natal, Ibadah KKR, Seminar, Pementasan tertentu dan lain –lain juga membutuhkan berbagai macam spanduk, Banner dan Baleho. Lalu apa yang membedakan antara 3 seni ini yakni Spanduk, Banner dan Baleho?

Spanduk sendiri memiliki pengertian sebuah media promosi yang cukup terkenal dewasa ini diantara karya yang lainnya karena harganya yang cukup terjangkau dan proses pengerjaannya yang tidak membutuhkan waktu yang lama, ukuran nya yang lebih kecil dari yang lain berfungsi sebagai slogan atau juga berita untuk khalayak ramai.

Banner adalah Salah satu media Promosi yang dibuat dengan cara dicetak dengan print digital yang umumnya berbentuk portrait atau vertical. Banner sendiri merupakan penyederhanaan dari Baliho. Sedangkan untuk Baliho adalah sarana atau media promosi yang mempunyai unsur memberitakan informasi event atau juga kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat luas, selain itu baliho merupakan sebuah hasil untuk mengiklankan suatu produk baru.

Nah, Mengingat perayaaan Paskah ini begitu istimewa. Tentunya anda membutuhkan karya 2 dimensi ini sebagai hiasan dan pemberitahuan untuk seluruh sidang jemaat bahwa akan segera diadakan Hari Raya Paskah dengan Tema Pakah Tertentu. Tidak hanya untuk Tahun 2019 ini saja, melainkan untuk Tahun selanjutnya seperti Paskah 2020, Paskah 2021, Paskah 2022, Paskah 2023, Paskah 2024, dan seterusnya juga membutuhkan Macam macam kreasi Spanduk, banner dan baleho terbaru yang bisa menarik perhatian siapa saja yang melihatnya.

Baca Juga :

Langkah Awal untuk bisa membuat Banner atau spanduk atau Baleho di sarankan untuk terlebih dahulu membuat desain atau pola nya. Hal ini mencegah terjadinya kekeliruan ketika sudah dicetak, dengan membuat desain kita bisa mengantisipasi apabila ada yang tidak sesuai atau kita juga bisa merundingkan pembuatan baleho, banner atau spanduk bersama tim atau orang yang lebih berpengalaman dalam bidang ini.

Mau buat desain untuk paskah 2019 tapi masih bingung? Jangan Khawatir, Sebagai berikut di bawah ini telah tersedia contoh contoh bagus desain unik untuk spanduk, ada juga baleho dan banner yang bisa Anda sesuaikan dengan tema paskah 2019. Kalian tinggal simak dan pilih apabila ada yang cocok dengan keinginan sobat dan kawan –kawan semua. Mau tahu dong seperti apa hasilnya? Yuk lihat uraiannya dalam bagian berikut.

Contoh Banner, Spanduk, Baleho Paskah 2019

Spanduk Paskah sumber gambar : fajarismunanto.blogspot.com

Banner Paskah sumber Gambar : mastimon.com

Baleho Paskah sumber gambar : danangdesain.blogspot.com

Contoh Gambar diatas merupakan beberapa contoh kreasi Spanduk, Baleho dan juga banner yang bisa Anda jadikan referensi dan pilihan. Silahkan untuk menyesuaikan Background dengan Tema Paskah Anda. Yuk jadikan perayaan paskah tahun 2019 ini menjadi lebih istimewa dan unik tentunya dengan pembuatan sarana komunikasi melalui gambar ini, pemilihan warna, pemilihan item, pemilihan jenis font, dan ukuran sangat penting loh. Jadi sangat diharapkan untuk Anda semua sesuaikan dengan teliti dan cermat ya..

Dengan membuat persiapan ini jauh di muka, Anda jadi punya lebih banyak waktu untuk mempersiapkan hal –hal penting lainnya seperti pembuatan proposal, tata cara ibadah, penentuan tempat, Anggaran biaya dan lain –lain. Semangat untuk sobat yang mempersiapkan paskah tahun ini, tentunya dengan sukses dan lancar. Semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu dan bermanfaat, Terima kasih dan selamat menyambut hari raya paskah tahun 2019.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel