-->

10 Kata ucapan hari Kamis Rohani Kristen lengkap Ayat Alkitab

LaguRohani.id - Mau buat hari ini lebih menyenangan dan sukacita? Kata –kata Rohani Kristen setiap hari bisa buat hari –hari mu lebih semangat dan bergairah. Jangan pernah biarkan hari –hari mu menjadi hari yang malas mengingat ada banyak hal perlu kamu kerjakan. Kita sudah tiba di pagi hari kamis, seperti hari –hari yang lalu kita butuh motivasi terbaik untuk diri kita sendiri dan juga orang lain. Maka dengan Kata Ucapan Hari kamis ini di harapkan dapat menambah motivasi bekerja untuk sahabat semua.

Ayat –ayat alkitab punya pengaruh besar untuk kita, karena isinya adalah kata –kata dari Tuhan yang mempunyai kuasa. Dengan menggunakan Ucapan Rohani Kristen ini berarti kita menyertakan Tuhan dalam kehidupan kita. Benar bukan? Nah, untuk lebih menarik sobat bisa kolaborasikan dengan ucapan pantun hari kamis, puisi indah, untaian kata manis, kata –kata romantis, kata bijak, kata –kata mutiara, cerita singkat yang gokil, dagelan kocak hari rabu dan masih banyak lagi. Bagaimana cara buatnya?

Jangan khawatir sebagai berikut pada uraian di bawah ini akan disediakan beberapa diantaranya yang bisa dijadikan contoh atau referensi dalam pembuatan ucapan rohani yang lainnya. Selain itu, bisa di bagikan kepada sahabat yang lainnya juga terkhususnya keluarga, kerabat, kakak, adik, pacar, kekasih, suami atau istri dan orang –orang yang di sayangi. Selain secara pribadi berbagi secara menyeluruh juga tidak ada salahnya seperti untuk status facebook, whatsapp, line, twitter, path dan masih banyak lagi. Oleh karena itu mari kita simak Ucapan rohani Kristen lengkap dengan kata –kata alkitabnya di bawah ini.


10 Kata Ucapan Hari Kamis Rohani Kristen lengkap ayat alkitab

Ayat di Roma 8:37 mengatakan bahwa “Tetapi dalam semuanya kita lebih daripada orang –orang yang menang, Oleh Dia yang telah mengasihi kita.” Karena kasih Tuhan, kita bisa melakukan suatu hal yang tidak mungkin, yang kita pikir tidak bisa, Tapi karena Tuhan kita ingin terus melakukan yang terbaik. Maka, tetap semangat dan Selamat beraktivitas di hari kamis.

2 Tesalonika 3:3, ayat ini sangat cocok ketika kamu sedang takut sebab, Tuhan berjanji akan menguatkan hatimu dan memelihara kamu dari yang jahat. Maka tetaplah berfikir optimis dan semangat menjalani hari di hari kamis.

Kekuatan yang kita butuhkan hari ini, hanya bisa kita dapatkan di dalam Dia Tuhan kita, sebab di Filipi 4:13 mengatakan Segala perkara dapat di tanggung di dalam Dia yang memberi kita kekuatan. Selamat menyambut hari kamis..

Lakukan lah kewajiban mu dengan tetap setia kepada Tuhan, dengan hidup menurut jalan yang telah ditunjukkannya, supaya engkau beruntung dalam segala yang kaulakukan dan dalam segala yang kau tuju. Selamat Hari kamis.

Mazmur 112:1-3 berkata berbahagialah orang yang takut akan Tuhan, yang sangat suka kepada segala perintahnya. Selamat menyambut hari rabu, tetap sertakan Tuhan sebagai prioritas dalam hidupmu, karena itu adalah yang terpenting.

Hari kamis ini bukanlah waktunya untuk bermalas-malasan karena ALLAH tidak ingin engkau menjadi orang seperti itu, tetapi ALLAH adalah sumber cinta dan berkat kekal, Maka Tuhan akan berada pada orang yang bekerja keras hingga sumber cinta dan berkat kekalnya yang tak berkesudahan sampai selama-lamanya padamu.

Doa mu di pagi hari kamis ini tidak akan pernah sia –sia sebab Tuhan mendengar setiap doa –doa mu. Di Mazmur 34:15 Mata Tuhan tertuju kepada orang –orang benar, dan telinganya kepada orang yang teriak minta tolong. Tuhan tidak akan pernah mengabaikan kamu walaupun disituasi yang sulit sekalipun, tetap semangat di hari kamis.

Hari Kamis bukanlah sesuatu yang menakutkan melainkan kesempatanmu untuk bisa melakukan suatu hal yang luar biasa. Jangan pernah takut melakukan sesuatu untuk Tuhan sebab, di mazmur 46:1 Tuhan adalah perlindungan dan kekuatan dan menara yang kuat.

Meskipun hari ini sulit dan ada banyak penderitaan, percayalah segala sesuatu akan berakhir pada waktunya, tetap semangat menjalani hari kamis sebab di Wahyu 21:4 dikatakan Suatu hari nanti Yesusu kristus akan menghapus semua air mata, tangisan, dukacita tidak akan ada lagi. Maka, percayalah dan yakinlah akan harapan itu.


Baca Juga : 

Uraian diatas merupaka kata kata rohani Kristen sebagai ucapan di hari kamis yang begitu menghangat kan hati. Meskipun ada setumpuk persoalan dalam kehidupan kita, ayat –ayat dari alkitab bisa terus hibur kita, karena tidak diragukan apa yang alkitab tulis untuk kita bermanfaat untuk mengajar dan mendidik untuk dapat membedakan apa yang salah dan benar (2Tim 3:16). Semoga dengan adanya ucapan dari ayat –ayat alkitab ini dapat mewarnai hari –hari anda dengan lebih semangat dan ceria. Tuhan memberkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel