-->

Bilaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bilaku". Lagu yang satu ini terdapat dalam Album Rayakan 5 River of Love (2005). Dengan irama musik yang ringan serta bersemangat membuat Franky Sihombing sebagai pencipta lagu ini berhasil menyanyikannya dan menginspirasi banyak orang untuk lebih mengasihi Tuhan Yesus.

Lagu ini dinyanyikan dengan tempo atau ketukan 105 beats per minute atau 105 ketuk dalam 1 menitnya. Atau bisa juga dinyanyikan dengan tempo Allegretto yaitu dengan agak cepat dan riang. Lagu "Bilaku" harus dibawakan penuh semangat dan riang gembira, sesuaikan dengan ketukannya.

Kunci keberhasilan membawakan lagu ini juga tergantung pada WL nya atau pemimpin pujian. Jadi seorang pemimpin pujian atau worship leader harus memastikan lagu yang dibawakan pas dengan ketukannya atau tidak. Begitupun dengan nada dasarnya harus disesuaikan dengan karakter suara WL nya. Kalau WL laki - laki sangat pas dan cocok dengan lagu "Bilaku" ini. Artinya kalau WLnya perempuan tentu harus menyesuaikan nada dasarnya.

Lirik Lagu Rohani "Bilaku"

BAGAI BAPA MELINDUNGI ANAKNYA
DI DALAM BAHAYA
BEGITULAH ENGKAU TUHAN BAGIKU
TAKKAN PERNAH TINGGALKAN DIRIKU

BILAKU BERSAMAMU BILAKU DI DALAMMU
BILA KAU DI PIHAKKU SIAPA LAWANKU
DI DALAM DUNIA INI TIADA SEPERTIMU
TIADA KU TAKUT UNTUK SELAMANYA

GELAP MALAM LEMBAH KELAM YANG ADA
DI DALAM HIDUPKU
TAKKAN LAGI MENGGETARKAN HATIKU
S'BAB KAU TUHAN KEKUATAN DI DALAM HIDUPKU

Urutan dalam menyanyikan lagu "Bilaku" bisa dilagukan dari awal sampai selesai, kemudian interlude lalu ulang lagi dari awal sampai selesai. Selanjutnya masuk lagi interlude, lalu kembali ke chorus atau reffrain sampai selesai. Masuk modulasi agar lebih hidup lagi lagunya dan setelah modulasi (overtone) ulangi lagi di chorus sampai selesai. Lihat juga : AnugrahMu Bebaskanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel