-->

Cinta Sejati | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Cinta Sejati". Dinyanyikan dengan berkolaburasi antara Franky Sihombing dengan artis rohani Nikita. Lagu yang sangat populer dijamannya pada waktu itu, merupakan lagu yang dirilis oleh Franky Sihombing pada Album Saat Menyembah 4 Bersama Sahabat. Hingga sampai saat ini lagu ini masih diminati dan sering dinyanyikan.

Lagu ini cocok dinyanyikan pada saat hari raya Jumat Agung atau memperingati peristiwa kematian Tuhan Yesus juga di ibadah hari Minggu di Gereja. Dinyanyikan penuh penjiwaan dengan tempo yang agak lambat atau dengan ketukan antara 60 - 66 per menit. Atau istilah musiknya dengan menggunakan tempo MM (Metronome Malze) / BPM (Beats per Minute) = 60 - 66.

Lirik Lagu Rohani "Cinta Sejati"

SAAT KURENUNGKAN, HIDUP BERSAMAMU
SERINGKALI KU MELUPAKANMU
KU BERJALAN SENDIRI, SEAKAN KUMAMPU
LALUI TANPA KEKUATANMU

S'MAKIN BERAT BEBAN HIDUPKU
S'MAKIN KU MENJAUH DARIMU

NAMUN ADA CINTA YANG TAK PERNAH BERLALU
CINTA YANG KUDAPAT DARIMU
T'LAH TERUJI LALUI RINTANGAN SANG WAKTU
KAU MATI BAGIKU, BERKORBAN UNTUK DIRIKU

KAU MATI BAGIKU, BERKORBAN UNTUK KU (2X)
KAU MATI BAGIKU, BERKORBAN UNTUK DIRIKU

Lagu "Cinta Sejati" dapat dinyanyikan mulai dari awal sampai dengan chorus atau sampai lirik "berkorban untuk diriku". Dilanjutkan dengan interlude sedikit lalu ke awal lagi sampai chorus atau reffrain lanjut sampai ending. Atau bisa juga sebelum ending divariasi dengan sisipkan modulasi (instrumen musik lalu overtone) kemudian ulang lagi dari chorus lalu ending. Lihat juga : Biarkanlah Kumenyembah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel