-->

Allah Sumber Kuatku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Allah Sumber Kuatku". Merupakan lagu rohani hasil karya True Worshipper tahun 2003 dan dirilis ulang tahun 2018 oleh JPCC Worship. Lagu ini dinyanyikan oleh JPCC Worship dengan penyanyi utamanya adalah Glenn Fredly dan diiringi musik berirama jazz. Lagu yang sangat populer pada saat itu bahkan hingga kini masih sering dinyanyikan disetiap ibadah dan dapat ditonton di YouTube.

Lagu ini dibawakan atau dinyanyikan dengan iringan bertempo cukup cepat atau tempo Allegro Moderato yaitu 117 ketuk per menitnya. Pada umumnya tempo tersebut dimainkan diantara MM (Metronome Malze) = 116 - 120 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik Keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Allah Sumber Kuatku"

HANYA KAU MILIKKU DI SURGA
TIADA YANG KUINGINI DI BUMI HANYA KAU
TAK KUANDALKAN KEKUATANKU
NAMUN YANG PASTI KAU TETAP S’LAMANYA

ALLAH SUMBER KUATKU
ALLAH SUMBER KUATKU
ALLAH SUMBER KUATKU DAN BAGIANKU
S’LAMANYA, S’LAMANYA

S’LAMANYA, S’LAMANYA

Lagu ini dapat dibawakan atau dinyanyikan dimulai dari awal (verse1) hingga chorus pada lirik "Allah sumber kuatku" dan seterusnya lalu masuk interlude. Setelah itu kembali keatas (verse1) hingga chorus yang diulang 2 kali lalu masuk interlude lagi. Kemudian ke chorus lagi lalu overtone dan chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Begitu besar Kasih Allah pada Kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel