-->

Juru Slamatku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Juru Slamatku". Adalah merupakan lagu rohani hasil karya True Worshipper yang dipublish pada tahun 2015. True Worshipper membawakan lagu ini dengan iringan musik yang indah dan Ruth Sahanaya sebagai penyanyi utama beserta Sari Simorangkir, Sidney Mohede dan lain - lain. Lagu yang begitu populer pada saat itu bahkan hingga kini dapat ditonton di YouTube.

Lagu "Juru Slamatku" ini dibawakan dengan tempo agak lambat atau Larghetto yaitu 64 ketuk per menitnya. Tempo Larghetto pada umumnya dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Juru Slamatku"

WALAU KU HARUS BERJALAN
DALAM LEMBAH KEKELAMAN
PERLINDUNGANMU OH TUHAN
NYATALAH BAGI HIDUPKU

TIADA PERNAH SEDETIK PUN
TIADA PERNAH KAU TINGGALKAN
SUNGGUH MULIA DAN SEMPURNA
HANYA KAU LAYAK DISEMBAH

YESUS ENGKAU JURUS’LAMATKU
DALAM JANJIMU KEMENANGANKU
SELAMANYA ‘KAN KUNYATAKAN
BESAR SETIAMU TUHAN
DI HIDUPKU

Lagu tersebut diatas dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Juru Slamatku" serta penyanyinya. Atau bisa juga dibawakan dari awal hingga selesai dan masuk interlude. Kemudian masuk ke bait lagi (verse1) hingga chorus pada lirik "Yesus Engkau Juruslamatku" dan masuk interlude lagi. Setelah itu overtone dan ke chorus lagi dan diulang 2 kali lalu ending pada lirik "besar setiaMu Tuhan dihidupku. Lihat juga : Pribadi Yang Sempurna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel