-->

BejanaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "BejanaMu". Merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship dimana musik dan liriknya dibuat oleh Sari Simorangkir dan Andre Hermanto. Lagu ini dinyanyikan oleh JPCC Worship dengan iringan musik yang begitu indah sehingga penjiwaan dan penyembahanpun terjadi disini. Lagu ini dapat dipelajari dengan melihatnya atau menonton di YouTube.

Lagu "BejanaMu" dapat dibawakan atau dinyanyikan dengan menggunakan tempo Adagio (Lambat) yaitu 69 ketuk setiap menitnya. Pada umumnya tempo Adagio dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan menggunakan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "BejanaMu"

KEKUATAN DI JIWAKU
KETENANGAN DI BATINKU
ADA DALAM HADIRATMU
KUMENYEMBAHMU

TERSUNGKUR KU DIKAKIMU
RASAKAN HADIRATMU
TAKKAN KU MELEPASKANMU
KAU CAHAYA BAGIKU

MENGIRINGMU SEUMUR HIDUPKU
MASUK DALAM RENCANAMU BAPA
PIKIRANKU KEHENDAKKU
KUSERAHKAN PADAMU

HARAPANKU HANYA DI DALAMMU
KUKAN TEGUH BERSAMAMU TUHAN
JADIKANKU BEJANAMU
UNTUK MEMULIAKANMU

Lagu ini dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "BejanaMu" serta nama penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan sendiri dimulai dari awal bait (verse1) hingga chorus2 yaitu pada lirik "harapanku hanya didalamMu" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse2 pada lirik "tersungkur ku dikakiMu" hingga chorus2 dan interlude lagi. Kemudian kembali ke chorus1 pada lirik "mengiringMu seumur hidupku" hingga chorus2 dan ending. Lihat juga : Kasih SetiaMu Menyertaiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel