-->

Besar AnugerahMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Besar AnugerahMu". Adalah lagu rohani yang diciptakan oleh Pdt. Ir. Weylar Kauntu dimana lagu ini merupakan lagu yang wajib dinyanyikan pada setiap kesempatan dalam sebuah ibadah. Lagu yang dinyanyikan oleh Pdt. Ir. Weylar Kauntu bersama tim ini menjadi lagu yang populer bahkan hingga saat ini lagu tersebut masih dinyanyikan bahkan dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Lagu "Besar AnugerahMu" ini dibawakan dengan menggunakan tempo Lambat (Adagio) yaitu 70 ketuk dalam setiap menitnya. Pada umumnya tempo Adagio ini dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut juga bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Besar AnugerahMu"

KU ADA SEBAGAIMANA KU ADA
BERDIRI MENGHADAP TAHTAMU BAPA
SEMUA KAR’NA ANUGRAHMU
YANG T’LAH S’LAMATKANKU

KU HIDUP DALAM S’GALA KELIMPAHAN
KULAYAK UNTUK MELAYANI TUHAN
SEMUA KAR’NA ANUGRAHMU
TERCURAH BAGIKU

BESAR ANUG’RAHMU
BERLIMPAH KASIHMU
SEMAKIN HARI
S’MAKIN BERTAMBAH
BESAR ANUGRAHMU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dengan dimulai dari awal (verse1) sampai ke chorus (selesai) lalu masuk interlude. Kemudian diulangi ke verse2 pada lirik "ku hidup dalam sgala kelimpahan" lalu chorus dan masuk modulasi. Setelah itu kemabil ke chorus lalu masuk ending. Lagu ini juga dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Besar AnugerahMu" serta penyanyinya. Lihat juga : Kau Sangatlah Berharga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel