-->

Kubersyukur Bapa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kubersyukur Bapa". Lagu ini merupakan lagu rohani yang diambil dari Album New Hope tahun 2018. Lagu yang diciptakan oleh Christofer Tjandra ini adalah lagu yang populer sampai saat ini. Lagu yang dinyanyikan oleh tim Symphony Worship ini mendapat tanggapan positif dari pendengar dan jemaatnya. Lagu yang dinyanyikan dengan iringan musik yang indah ini dapat dilihat serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kubersyukur Bapa" dinyanyikan dengan menggunakan tempo Lambat (Adagio) yaitu 75 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Adagio biasanya dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Kubersyukur Bapa"

BANYAK YANG KAU PERBUAT DIDALAM HIDUPKU
RANCANGAN INDAHMU TERJADI DI HIDUPKU

BAPA YANG MENGERTI SEGALA YANG KUPERLU
KASIHMU SEMPURNA NYATA DALAM HIDUPKU

KUBERSYUKUR BAPA, KUBERSYUKUR TUHAN
BUAT KASIH SETIAMU DIDALAM HIDUPKU
KUBERSYUKUR,
KUBERSYUKUR BAPA, KUBERSYUKUR TUHAN
BUAT KASIH SETIAMU DIDALAM HIDUPKU
KUBERSYUKUR, TUHAN

TAK ADA LEMBAH KELAM
YANG TAK KULEWATI TANPA HADIRMU
HATIKU TAKKAN GENTAR
S'BAB KUTAU TANGANMU YANG MENOPANGKU

KAULAH YESUS, KAULAH TUHAN
HANYA KAU KUPERCAYA
KAULAH YESUS, KAULAH TUHAN
HARAPAN HIDUPKU

Lagu tersebut diatas bisa dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Kubersyukur Bapa" serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan di,ulai dari bait awal (verse1) sampai dengan chorus pada lirik "kubersyukur Bapa" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse1 hingga chorus lagi dan masuk interlude. Selanjutnya sambung ke bridge 2 kali pada lirik "tak ada lembah kelam" lalu ke prechorus pada lirik "Kaulah Yesus, Kaulah Tuhan" dan masuk chorus. Kemudian overtone dan ke chorus lagi lalu ending. Lihat juga : Dibawah Pohon Rindang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel