-->

Give Thanks | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Give Thanks". Merupakan lagu rohani yang diciptakan oleh Henry Smith dan dinyanyikan oleh Don Moen. Lagu ini diiringi dengan irama musik lembut dan indah sehingga membuat lagu ini begitu dihayati dan dinikmati oleh setiap pendengar. Lagu lama yang sangat populer pada jamannya ini menjadikan lagu ini sebagai lagu wajib di beberapa kegiatan KKR pada waktu itu. Hingga saat ini lagu inipun masih dinyanyikan dan dapat dinikmati serta ditonton di YouTube.

Lagu "Give Thanks" ini bisa dibawakan dengan tempo sedikit lebih cepat dari kecepatan orang berjalan atau Andantino yaitu 82 ketuk dalam setiap menitnya. Pada umumnya tempo Andantino ini dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 80 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Give Thanks"

GIVE THANKS WITH A GRATEFUL HEART
GIVE THANKS TO THE HOLY ONE
GIVE THANKS BECAUSE HE’S GIVEN
JESUS CHRIST, HIS SON

AND NOW LET THE WEAK SAY, “I AM STRONG”
LET THE POOR SAY, “I AM RICH
BECAUSE OF WHAT THE LORD HAS DONE FOR US”
AND NOW LET THE WEAK SAY, “I AM STRONG”
LET THE POOR SAY, “I AM RICH
BECAUSE OF WHAT THE LORD HAS DONE FOR US”
GIVE THANKS

WE GIVE THANKS
WE GIVE THANKS

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dengan dimulai dari awal (verse) yang diulang 2 kali lalu ke chorus pada lirik "and now let the weak say, i am strong" dan seterusnya lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke bait awal yang dinyanyikan 2 kali lalu ke chorus dan masuk ending. Lagu tersebut juga dapat dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Give Thanks" serta penyanyinya. Lihat juga : Ku MerindukanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel