-->

Nyanyian Kemenangan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Nyanyian Kemenangan". Lagu ini adalah hasil karya Franky Sihombing yang terdapat pada Album Rohani Greatest Hits tahun 2011. Lagu yang ditulis dan disusun oleh Franky Sihombing ini merupakan lagu yang sangat populer pada saat itu bahkan hampir disetiap ibadah KKR lagu tersebut selalu dinyanyikan.

Lagu tersebut dibawakan dengan iringan musik menggunakan tempo Allegro (tempo cepat) yaitu 139 ketuk per menitnya. Pada umumnya tempo Allegro dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 120 - 168 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Nyanyian Kemenangan"

SEKARANG T'LAH TIBA
KES'LAMATAN DAN KUASA
DAN PEM'RINTAHAN ALLAH KITA
KUASA DIA YANG DIURAPINYA
KAR'NA T'LAH DILEMPARKANNYA
PARA PENDAKWA KITA

OLEH DARAH ANAK DOMBA
OLEH KESAKSIAN KITA
IBLIS DIKALAHKAN, KUASANYA DIHANCURKAN
OLEH DARAH ANAK DOMBA

Lagu ini dapat dilihat langsung di YouTube dengan mengetik judul lagu "Nyanyian Kemenangan" serta nama penyanyinya. Atau dapat dibawakan dimulai dari bait awal (verse) hingga pada lirik "para pendakwa kita" lalu ke awal lagi hingga selesai (chorus) dan masuk interlude. Kemudian ulangi lagi dari awal hingga selesai (chorus) dan interlude lagi. Setelah itu ke chorus dan ending. Lihat juga : Bangkit Serukan Nama Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel