-->

Mari Rayakan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mari Rayakan". Merupakan lagu hasil karya Franky Sihombing yang terdapat dalam Album Rohani Rayakan 4 Kaulah Kuatku tahun 2002. Lagu ini ditulis dan disusun serta dinyanyikan oleh Franky Sihombing dengan iringan musik irama rock alternatif, sehingga lagu tersebut sangat populer pada saat itu. Hingga kinipun lagu ini masih dinyanyikan dan ditonton di YouTube.

Lagu "Mari Rayakan" dibawakan dengan menggunakan tempo lebih cepat dari kecepatan orang berjalan atau tempo Andante Moderato. Tempo tersebut dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 92 - 112 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Dapat diukur menggunakan alat ukur tempo yang ada pada alat musik keyboard atau pada aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Mari Rayakan"

MARI SEMUA HAI UMAT ALLAH
SORAK BAGI RAJA
SUKACITA SATUKAN KUASA UNTUKNYA

MARI SEMUA HAI UMAT ALLAH
DATANG MENYEMBAH DIA
SATU HATI KITA MEMUJI NAMANYA, S'LAMANYA

MARI BERSAMA NYANYI BAGI DIA
YANG BERKUASA (DI) ATAS S'GALANYA
MARI RAYAKAN YESUS YANG DATANG
MENYELAMATKAN B'RI KEMENANGAN

SEISI DUNIA MELIHAT
PERBUATAN ALLAH YANG DASYAT
BERSAMA PARA MALAIKAT
MARI KITA ANGKAT PUJIAN

DIA B'RI KEMENANGAN (2X)

Lagu tersebut bisa dibawakan sesuai yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Mari Rayakan" serta nama penyanyinya. Atau bisa juga dibawakan mulai dai bait awal hingg chorus pada lirik "menyelamatkan bri kemenangan". Kemudian diulang lagi dari awal lagu hingga chorus dan lanjut ke bridge pada lirik "seisi dunia melihat". Setelah itu masuk ke chorus 2 kali dan langsung ending "Dia bri kemenangan. Lihat juga : Jangan Lelah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel