-->

Ku Kan Bangkit | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Kan Bangkit". Lagu ini adalah merupakan hasil karya Franky Sihombing yang berhasil mendapat tempat dihati pendengarnya bahkan populer pada saat itu. Lagu yang berirama musik rock ini dinyanyikan dengan penuh semangat dan bersukaria. Hingga saat ini lagu tersebut masih dikenal bahkan ditonton di YouTube.

Lagu "Ku Kan Bangkit" dapat dinyanyikan dengan tempo 141 ketuk per menitnya atau tempo Vivace. Tempo Vivace ini adalah tempo yang cepat dan ringan yaitu dapat dibawakan antara MM (Metronome Malze) =140 - 176 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Untuk mengukur tempo tersebut, bisa menggunakan alat musik keyboard atau mendownload aplikasi metronome yang ada pada smartphoe anda.

Lirik Lagu Rohani "Ku Kan Bangkit"

MARI KITA SEMUA, UMAT PILIHAN ALLAH
DENGARLAH PANGGILANNYA
TUK MENGGENAPI FIRMANNYA

SEKARANGLAH WAKTUNYA
TUK BERDIRI BAGI BANGSA INI
MARI MAJU UMAT PEMENANG

KU KAN BANGKIT
NYATAKAN KEMULIAANNYA
KU KAN BANGKIT
NYATAKAN KEBESARANNYA

SAMPAI SETIAP LUTUT BERTELUT
SEMUA LIDAH MENGAKU
YESUS KRISTUS DIALAH TUHAN
RAJA SEGALA RAJA, DIALAH RAJA

DIALAH RAJA, DIALAH RAJA

Urutan dalam menyanyikan lagu "Ku Kan Bangkit" ini adalah dimulai dari awal hingga verse2 pada lirik "mari maju umat pemenang". Kemudian diulangi lagi dari awal hingga chorus2 pada lirik "Raja segala Raja, Dialah Raja". Setelah itu diulangi lagi dari chorus pada lirik "ku kan bangkit" hingga chorus2 lalu interlude. Selanjutnya kembali dari awal lagi hingga verse2 dan overtone lalu ke chorus hingga chorus2. Kemudian diulang lagi dari chorus hingga ending. Lihat juga : Hanya Kau.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel