-->

Kau Dambaanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Dambaanku". Adalah merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship melalui Sidney Mohede dan Regina Pangkerego. Lagu ini dinyanyikan bersama tim JPCC Worship pada saat KKR dengan iringan irama musik mellow nan indah. Lagu tersebut merupakan lagu yang cukup terkenal pada saat itu bahkan hingga kinipun lagu tersebut masih dinyanyikan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Kau Dambaanku" ini dibawakan dengan menggunakan tempo 66 ketuk setiap menitnya atau tempo Adagio (lambat). Pada umumnya tempo Adagio dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Kau Dambaanku"

SATU HAL YANG S’LALU KU RINDU
KEHADIRANMU
SATU HAL YANG JADI HASRATKU
MENYENANGKANMU

YESUS KAU DAMBAANKU
KU SUJUD MENUNGGU
CURAHKAN URAPANMU
SAAT KU SEMBAHMU

HADIRATMU MELINGKUPIKU
MENENANGKANKU
KINI KUMEMBAWA HIDUPKU
BASUH DIRIKU

SAAT KU SEMBAHMU
SAAT KU SEMBAHMU

Lagu ini bisa dinyanyikan mulai dari awal (verse1) hingga chorus pada lirik "Yesus Kau dambaanku" lalu masuk interlude. Kemudian masuk ke verse2 pada lirik "hadiratMu melingkupiku" hingga chorus dan interlude lagi. Setelah interlude, overtone lalu kembali lagi ke chorus dan ending. Lagu ini bisa juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Kau Dambaanku" serta penyanyinya. Lihat juga : Kubuka Hati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel