-->

Kau Mengasihiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Mengasihiku". Lagu ini diambil dari Album Rohani Saat Menyembah 2 tahun 2000. Lagu hasil karya Franky Sihombing ini berhasil dinyanyikannya, dimana mendapat respon positif dari jemaat dan pendengarnya. Lagu ini menjadi begitu terkenal pada saat itu bahkan hingga saat ini masih ditonton orang di YouTube serta dinyanyikannya.

Lagu "Kau Mengasihiku" dinyanyikan dengan pembawaan penuh penghayatan serta menggunakan tempo 50 ketuk per menit atau tempo lambat (Lento). Tempo lambat (Lento) maksudnya bahwa lagu ini dinyanyikan diantara MM (Metronome Malze) = 45 - 60 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Atau bisa memastikan temponya dengan mendownload aplikasi Metronome di smartphone anda. Bisa juga menggunakan alat musik keyboard yang ada menu temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kau Mengasihiku"

LEBIH DARI BAPA DI DUNIA
KAU MENJAGA HIDUPKU YA ALLAH
BAHKAN LEBIH DARI KASIH SEORANG IBU
ENGKAU SELALU MENYAMBUTKU

LEBIH DARI YANG DUNIA TAWARKAN
KAU B'RIKAN YANG TERBAIK OH TUHAN
SEKALIPUN TAK SEORANG MENGINDAHKANKU
ENGKAU TAK PERNAH MEMBUANGKU

KAU MENGASIHIKU, LEBIH DARI YANG KUDUGA
BAHKAN DI SAATKU, TIADA MENYADARINYA
KAU SENTUH HATIKU, DENGAN KASIH YANG SEMPURNA
KAU MENYAYANGIKU LEBIH DARI YANG KURASA

LEBIH DARI YANG KURASA

Untuk membawakan lagu "Kau Mengasihiku" dapat ditonton di YouTube dengan mengetik judul lagu dan nama penyanyinya. Dapat dibawakan juga dengan dimulai dari awal hingga selesai yaitu pada lirik "lebih dari yang kurasa" lalu masuk interlude. Setelah interlude kembali lagi dinyanyikan dari awal hingga lirik "Engkau selalu menyambutku". Kemudian lanjut ke chorus pada lirik "Kau mengasihiku" lalu overtone dan ke chorus lagi lalu interlude dan ending. Lihat juga : KasihMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel