-->

Kau Yang Layak | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kau Yang Layak". Adalah lagu rohani yang diciptakan oleh Sidney Mohede, Adi Wibowo, Kevaz Lucky, Andre Hermanto, Andriyanto. Lagu ini dinyanyikan oleh JPCC Worship dengan iringan musik penyembahan bagi Tuhan. Lagu yang berhasil mendapat respon positif dari berbagai denominasi gereja ini, membuat lagu ini sering dinyanyikan bahkan hingga kini dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Lagu "Kau Yang Layak" ini dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yaitu di 66 ketuk setiap menitnya. Sebenarnya tempo Adagio ini pada umumnya dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada atau dengan menggunakan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Kau Yang Layak"

SEMUA MAHKOTA DUNIA KAN KULETAKKAN
SEMUA PUJIAN MANUSIA TAK KUHIRAUKAN
KAR’NA TAK ADA SATUPUN
YANG DAPAT GANTIKAN
HANYA KAU YANG KUDUS
DAN HANYA KAU TERBESAR

KAU YANG LAYAK, KAU YANG LAYAK
KAU YANG LAYAK DISEMBAH
KAU YANG LAYAK, KAU YANG LAYAK
KAU YANG LAYAK DISEMBAH

KAU DEKAT DENGAN SEMUA YANG MEMANGGILMU
BETAPA BESAR DAN MULIANYA KARYAMU
SUNGGUH TAK ADA SATUPUN
YANG DAPAT GANTIKAN
KINI KU ANGKAT TANGANKU DAN KU BERSORAK

Lagu ini bisa dinyanyikan langsung dari awal bait (verse1) hingga chorus pada lirik "Kau yang layak" lalu masuk interlude. Kemudian lanjut ke verse2 pada lirik "Kau dekat dengan semua" hingga ke chorus yang diulang 2 kali lalu interlude lagi. Setelah itu masuk chorus lagi (2 kali) lalu masuk interlude lagi. Selanjutnya ke chorus lagi (2 kali ulang) lalu ending. Lagu ini juga bisa dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Kau Yang Layak" serta penyanyinya. Lihat juga : Jalan Orang Yang Benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel