-->

Ku Berlari PadaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Berlari PadaMu". Lagu ini diambil dari Album Rohani 60 Menit Saat Teduh Volume 3 tahun 2001, Saat Menyembah 3 tahun 2001. Lagu ini merupakan hasil karya Franky Sihombing yang ditulis dan disusun serta dinyanyikannya pada album tersebut. Lagu tersebut hingga kini masih dikenal orang dan ditonton di Youtube.

Dinyanyikan dengan tempo yang lambat dan penuh penjiwaan penuh adalah tipe lagu tersebut. Tempo lambat yang dimaksud adalah tempo Adagio yaitu 67 ketuk per menitnya. Dalam istilah musik, tempo Adagio itu dapat dibawakan antara MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Bisa juga dibantu dengan alat ukur tempo pada alat musik keyboard atau bisa mendownload aplikasi metronome pada smartphone anda.

Lirik Lagu Rohani "Ku Berlari PadaMu"

BURUNGPUN KAU PERHATIKAN
DAN TANGANMU MENJAGAKU
DARI UJUNG DUNIA SAMPAI RELUH HATIKU
BIAR RAHMAT DAN KUATMU NYATA

KAU MEMILIHKU TUHAN
SEMUA MALAIKAT TAHU
TUK KEMULIAANMU, MENJADI SAKSIMU
P'NUH KASIH DAN ANUGRAHMU

DAN KU BERLARI PADAMU
PADA FIRMANMU
BUKAN KUAT, BUKAN GAGAH
TAPI OLEH ROH KUDUS

DAN KU KAN BERLOMBA
SAMPAI KUPANDANG WAJAHMU
BIAR KU HIDUP DALAM KASIHMU YANG MULIA

BIAR KU HIDUP DALAM KASIHMU YANG MULIA

Urutan dalam membawakan lagu "Ku Berlari PadaMu" ini adalah dimulai dari awal hingga chorus pada lirik "dan kuberlari" hingga "kasihMu yang mulia" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke verse2 pada lirik "Kau memilihku Tuhan" sampai chorus dan interlude lagi lalu overtone dan kembali ke chorus 2 kali hingga ending. Lihat juga : Imanuel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel