-->

Ku Kan Memuji Tuhan Slamanya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Kan Memuji Tuhan Slamanya". Merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Rayakan yaitu album hasil karya Franky Sihombing. Lagu yang dinyanyikan oleh Frangky Sihombing ini merupakan lagu yang populer pada saat itu, bahkan hingga saat ini lagu tersebut masih dinyanyikan dan ditonton di YouTube.

Lagu "Ku Kan Memuji Tuhan Slamanya" dibawakan dengan menggunakan tempo 103 ketuk per menitnya. Tempo yang dimaksud adalah tempo Andante Moderato (lebih cepat dari kecepatan orang berjalan) yaitu antara MM (Metronome Malze) = 92 - 112 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Untuk mengukur tempo, dapat menggunakan alat musik keyboard atau bisa juga mendownload aplikasi metronome yang ada pada smartphone anda.

Lirik Lagu Rohani "Ku Kan Memuji Tuhan Slamanya"

KU KAN MEMUJI TUHAN S'LAMANYA
MARI SEMUA TINGGIKAN DIA
NYANYIKAN ANUG'RAHNYA S'LAMANYA
MARI SEMUA TINGGIKAN DIA

MARI SEMUA TINGGIKAN DIA
MARI SEMUA TINGGIKAN NAMANYA...

BESARKANLAH NAMANYA
PUJILAH DIA
BUAT NAMANYA MULIA
DIA BERKUASA S'LAMANYA

Dalam membawakan lagu "Ku Kan Memuji Tuhan Slamanya" ini dapat dimulai dari awal hingga lirik "mari semua tinggikan Dia" dan diulang 2 kali. Setelah itu masuk ke bridge pada lirik "besarkanlah namaNya" lalu ulangi dari awal lagi hingga "mari semua tinggikan Dia" dan masuk bridge lagi. Kemudian overtone lalu ke awal lagi hingga ending pada lirik "mari semua tinggikan namaNya. Lihat juga : Bersama Sahabat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel