-->

Ku MerindukanMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku MerindukanMu". Merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Saat Menyembah 5 tahun 2007. Lagu ini ditulis dan disusun serta dinyanyikan oleh Franky Sihombing dengan penuh penjiwaan. Lagu yang populer pada saat itu merupakan lagu yang masih diminati hingga saat ini dan masih dinyanyikan serta ditonton di YouTube.

Lagu ini dibawakan dengan tempo 71 ketuk per menitnya atau menggunakan tempo Adagio (lambat). Biasanya tempo Adagio bisa dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Untuk memastikan temponya, bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome yang ada pada smartphone anda.

Lirik Lagu Rohani "Ku MerindukanMu"

KU TAK AKAN BERDIAM DIRI
SAAT KU ADA DEKAT DENGANMU
KULUPAKAN SEMUA YANG ADA
DI DALAM HATIKU

LEBIH DARI PARA PENJAGA
MENANTIKAN FAJAR PAGI
DEMIKIANLAH DIRI INI
MERINDUKAN ENGKAU

MERINDUKAN ENGKAU

Lagu "Ku MerindukanMu" ini dapat dibawakan mulai dari bait awal (verse1) hingga chorus lalu masuk interlude. Selanjutnya diulang lagi dari awal hingga chorus pada lirik "lebih dari para penjaga" hingga "merindukan Engkau" dan interlude lagi. Setelah itu kembali ke chorus 2 kali ulang dan dilanjutkan ke ending lagu. Lihat juga : Bilaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel