-->

Lebih Lama Lagi | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Lebih Lama Lagi". Lagu ini adalah merupakan lagu yang terdapat pada Album Rohani Franky Sihombing yaitu Album Healing Worship 2 tahun 2008. Lagu yang ditulis dan disusun serta dinyanyikan oleh Franky Sihombing ini mendapat tanggapan positif dari jemaat dan pendengarnya. Sampai saat ini lagu tersebut masih didengar dan ditonton di YouTube.

Lagu "Lebih Lama Lagi" ini dibawakan dengan tempo Larghetto yaitu 65 ketuk per menitnya. Tempo Larghetto dimainkan agak lambat atau pada umumnya antara MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Dapat dicek dengan alat ukur tempo yang terdapat pada alat musik keyboard atau dicek menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Lebih Lama Lagi"

TIADA LAUT YANG TERLALU DALAM
TIADA GUNUNG YANG TERAMAT TINGGI
SAAT ENGKAU BAPA MENGGANDENG TANGANKU
LEWATI LAUT GUNUNG KEHIDUPAN

TAKKAN DAPAT AKU BAYANGKAN
ARUNGI HIDUP TANPAMU TUHAN
HATIKU RINDU BERSAMAMU
LEBIH DAN LEBIH LAMA LAGI TUHAN

LEBIH DAN LEBIH LAMA LAGI TUHAN

Lagu tersebut dapat dinyanyikan atau dibawakan dengan menonton di YouTube dengan mengetik judul lagu "Lebih Lama Lagi" dan nama penyanyinya. Untuk sederhananya lagu ini bisa dibawakan dari bait awal hingga chorus lalu interlude. Kemudian dilanjut dari awal lagi hingga chorus dan interlude lagi. Setelah itu ke chorus lagi dan ending. Lihat juga : Anak Allah Yesus NamaNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel