-->

Nyanyian Di Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Nyanyian Di Hatiku". Merupakan lagu hasil karya Franky Sihombing tahun 2002 yang diambil dari Album Rohani Rayakan 4 Kaulah Kuatku tahun 2020. Lagu yang ditulis dan disusun serta dinyanyikan oleh Franky Sihombing ini mendapat tempat tersendiri bagi yang mendengarnya atau menontonnya di YouTube.

Lagu ini dibawakan dengan iringan musik pada tempo 108 ketuk per menit atau tempo Andante Moderato yaitu lebih cepat dari kecepatan orang berjalan. Pada umumnya tempo tersebut dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 92 - 112 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard dan juga dapat diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload di smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Nyanyian Di Hatiku"

HIDUPKU BAGIMU, SEGALA MILIKKU
'KAN KUPERSEMBAHKAN HANYA PADAMU
S'KARANG KUNAIKKAN KORBAN SYUKURKU BAGIMU

MEMANDANG WAJAHMU (KU)TERINGAT KORBANMU
KAU MATI BAGIKU B'RIKAN NYAWAMU
S'KARANG KUNYANYIKAN PENYEMBAHANKU BAGIMU

NYANYIAN DI HATIKU TERTUJU PADA DIRIMU
PUJAANKU OH YESUSKU
TAKKAN PERNAH KU MAMPU MEMBALAS KEBAIKANMU
DALAM HIDUPKU OH YESUSKU

Lagu tersebut juga dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Nyanyian Di Hatiku" serta nama penyanyinya. Lagu ini dapat dinyanyikan dimulai dari awal hingga selesai lalu masuk interlude. Setelah itu ulangi lagi dari verse2 pada lirik "memandang wajahMu" hingga chorus 2 kali lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "skarang kunyanyikan penyembahanku bagiMu" lalu chorus pada lirik "nyanyian dihatiku" dan seterusnya lalu overtone lanjut ke chorus 2 kali dan ending. Lihat juga : Kecaplah Dan Lihatlah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel