-->

Mari Kita Puji | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mari Kita Puji". Lagu yang diambil dari Album Rohani Rayakan 3 tahun 2000. Lagu ini ditulis dan disusun serta dinyanyikan oleh Franky Sihombing. Lagu yang begitu populer pada saat itu dengan alunan musik dan irama yang ceria, sehingga membuat lagu tersebut tak terlupakan hingga kini. Lagu tersebut masih ditampilkan di YouTube dan masih ditonton serta dinyanyikan.

Lagu tersebut dibawakan dan dinyanyikan dengan tempo Andante Moderato yaitu 100 ketuk per menitnya. Tempo Andante Moderato (lebih cepat dari kecepatan orang berjalan) pada umumnya dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 92 - 112 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa diukur dengan menggunakan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome yang ada pada smartphone anda.

Lirik Lagu Rohani "Mari Kita Puji"

MARI KITA PUJI
DARI TEMPAT TERTINGGI
MULIAKAN ALLAH DENGAN NYANYIAN
TARIAN UMATNYA

MARI KITA PUJI
ALLAH MAHA SUCI
NAIKKANLAH KORBAN SYUKUR DAN
SEMBAH BAGI RAJA SURGAWI

DIA BERKUASA ATAS SEMUA
K'RAJAANNYA KAN KEKAL SELAMANYA

OH... KAU ALLAH YANG PERKASA
OH... ENGKAULAH PENCIPTA
OH... KAU ALLAH YANG PERKASA
OH... ENGKAULAH PENCIPTA
S'GALANYA

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Mari Kita Puji" serta nama penyanyinya. Dapat dinyanyikan juga dimulai dari awal hingga prechorus pada lirik "Dia berkuasa atas semua" lalu interlude. Kemudian dilanjut ke awal lagi hingga prechorus lagi sampai chorus pada lirik "sgalanya" lalu interlude. Setelah itu masuk lagi ke chorus yang diulang 2 kali yaitu pada lirik "oh Kau Allah yang perkasa". Lihat juga : Ku Kan Memuji Tuhan Slamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel