-->

Semuanya DariMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Semuanya DariMu". Lagu ini adalah merupakan hasil karya JPCC Worship dimana musik dan liriknya dibuat oleh Sidney Mohede, Jeffry Hermanto, Pongky Prasetyo. Lagu yang dinyanyikan oleh tim JPCC Worship ini merupakan lagu yang diiringi dengan irama musik yang harmonis dan bersemangat. Lagu ini berhasil mendapatkan tempat dihati para pendengar dan jemaatnya dari berbagai denominasi gereja. Lagu ini juga dapat dilihat dan bisa ditonton di YouTube.

Untuk membawakan lagu "Semuanya DariMu" ini dapat menggunakan tempo Vivace (cepat dan ringan) yaitu 140 ketuk dalam setiap menitnya. Tempo Vivace pada umunya bisa dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 140 - 176 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo ini juga bisa diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada atau diukur dengan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Semuanya DariMu"

BERJALANLAH DI DEPANKU
DAN TUNTUNKU DI SETIAP LANGKAHKU
KU KAN S’LALU BERHARAP PADAMU
SAHABATKU, BAPA DAN RAJAKU

T’RIMALAH SEMUA
HORMAT DAN PUJIAN YANG KUBERI
DAN KUBAWAKAN
SYUKUR BAGI KASIH YANG SEJATI

SEMUANYA DARIMU
SEMUANYA UNTUKMU
PUJIAN SYUKURKU TUHAN
KUS’RAHKAN PADAMU

Lagu ini dapat dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Semuanya DariMu" serta penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari bait awal (verse) hingga chorus (diulang 2 kali) pada lirik "semuanya dariMu" lalu masuk interlude. Setelah itu diulang lagi dari awal (verse) hingga chorus lagi (diulang 2 kali) lalu interlude. Kemudian masuk ke prechorus pada lirik "trimalah semua" lalu ke chorus (diulang 4 kali) lalu ending. Lihat juga : Kau Penolongku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel