-->

Permata Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Permata Hatiku". Lagu yang diambil dari Album Rohani Saat Menyembah 5 tahun 2007. Lagu ini merupakan hasil karya yang ditulis dan disusun oleh franky Sihombing. Lagu yang juga dinyanyikan oleh Franky Sihombing ini merupakan lagu yang sangat populer hingga saat ini. Lagu ini sering dinyanyikan dan juga ditonton di YouTube.

Lagu "Permata Hatiku" dibawakan dengan menggunakan tempo Larghetto (agak Lambat) yaitu 65 ketuk per menitnya. Pada umumnya tempo Larghetto ini dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pakai smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Permata Hatiku"

DENGAN SEGENAP HATI DAN JIWAKU
KUDATANG PADAMU DALAM KERINDUAN
KASIHMU YANG SANGGUP MENGUBAHKU
DAN MENGUATKANKU DALAM PENGHARAPAN

YESUS ENGKAULAH PERMATA HATIKU
DUNIA TAK DAPAT MENGGANTIKANMU
KEMULIAANMU TERCURAH BAGIKU
MENJADIKANKU INDAH
DAN SEMAKIN INDAH BAGIMU

SEMAKIN INDAH
SEMAKIN INDAH BAGIMU

Lagu tersebut dapat dibawakan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Permata Hatiku" dan nama penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dari awal hingga chorus pada lirik "dan semakin indah bagiMu" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke awal hingga chorus lagi dan masuk interlude lagi. Setelah itu overtone dan kembali ke chorus 2 kali lalu ending. Lihat juga : Sungguh indah Kau Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel