-->

Persembahanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Persembahanku". Merupakan lagu yang diambil dari Album Rohani Franky Sihombing yaitu Album Saat Menyembah tahun 1999 dan Album Rayakan 2 Milenium tahun 2020. Lagu yang ditulis dan disusun oleh FrankySihombing ini dinyanyikan dengan beberapa versi yang penuh penjiwaan. Lagu yang begitu populer ini mendapat tempat tersendiri dihati jemaat dan pendengarnya, sehingga sampai saat ini masih dinyanyikan dan ditonton di YouTube.

Lagu ini dibawakan dengan menggunakan tempo Adagio atau tempo Lambat yaitu 66 ketuk per menitnya. Tempo Adagio ini pada umumnya dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan menggunakan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang dapat didownload di smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Persembahanku"

KUBAWA KEPADAMU, OH TUHAN
PERSEMBAHANKU INI
KUINGIN ENGKAU MENERIMA
KORBAN SYUKURKU MELALUI PUJIAN

TAKKAN PERNAH KUBAWA
SELAIN YANG TERBAIK
YANG HARUM DAN SEJATI
DI HADAPAN TAHTAMU

YESUSKU TERIMALAH
KORBAN SYUKURKU INI
YANG MENGALIR DI HATIKU
S'BAGAI PENYEMBAHANKU

Lagu tersebut dapat mengikuti seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Persembahanku" serta nama penyanyinya. Atau bisa juga dinyanyikan dimulai dari awal hingga lagu selesai pada lirik "sbagai penyembahanku" lalu diulangi lagi dari awal hingga selesai. Setelah itu masuk interlude dan overtone kemudian lanjut ke lirik "takkan pernah kubawa" hingga selesai yang dinyanyikan 2 kali. Lihat juga : Nyanyian Di Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel