-->

Rayakan KenaikanNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Rayakan KenaikanNya". Lagu ini merupakan lagu rohani hasil karya dari Franky Sihombing yang diambil dari Album Rayakan 2 Millenium tahun 2020 dan dirilis oleh Maranatha tahun 1999. Lagu yang ditulis dan disusun oleh Franky Sihombing ini merupakan lagu yang populer saat itu, dimana lagu tersebut berpengaruh secara positif kepada jemaat bahkan pendengarnya.

Lagu "Rayakan KenaikanNya" dapat dibawakan dengan tempo 103 ketuk per menitnya atau tempo Andante Moderato (lebih cepat dari kecepatan orang berjalan). Tempo Andante Moderato ini pada umumnya dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 92 - 112 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau mendownload aplikasi pada smartphone yaitu aplikasi metronome.

Lirik Lagu Rohani "Rayakan KenaikanNya"

RAYAKAN KEMATIANNYA
RAYAKAN KEBANGKITANNYA
RAYAKAN DIA NAIK KE SURGA

BRI TEMPAT BAGI KITA

DARI SURGA TURUN KE DUNIA
TINGGALKAN KEMULIAANNYA
DAN MENJADI ANAK MANUSIA
MERENDAHKAN DIRINYA
DIA INGIN SEISI DUNIA
MENERIMA KESLAMATAN
SEBAB ITU DIA BRI HIDUPNYA
SAMPAI DIA DISALIBKAN

Lagu tersebut diatas dapat dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul "Rayakan KenaikanNya". Bisa juga dinyanyikan dimulai dari awal hingga selesai lalu kembali lagi ke awal lagu sampai pada lirik "bri tempat bagi kita" lalu keawal hingga akhir lagu. Setelah itu kembali lagi keawal lagu hingga "bri tempat bagi kita" diulang 2 kali lalu modulasi. Kemudian keawal hingga "bri tempat bagi kita" diulang 3 kali dan ending. Lihat juga : Pujian Sejati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel