-->

Rindu Selalu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Rindu Selalu". Lagu ini merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Saat Menyembah 4 Bersama Sahabat tahun 2004. Lagu yang ditulis dan disusun oleh Franky Sihombing ini dinyanyikan berduet bersama artis Ria dari grup Warna. Lagu ini termasuk salah satu lagu yang populer saat itu dan hingga kinipun lagu tersebut masih dinyanyikan bahkan ditonton orang di YouTube.

Lagu "Rindu Selalu" dibawakan dengan irigan tempo yang lambat (Adagio) yaitu 70 ketuk per menitnya. Tempo Adagio ini pada umumnya dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Rindu Selalu"

RINDU S'LALU BERSAMAMU
TINGGAL DI DALAM KEDIAMANMU OH TUHAN
S'BAB KUSUKAI HADIRATMU

TAK INGIN KU TERPISAHKAN
DEKAT DENGANMU ITU YANG KURINDUKAN
S'BAB KUDAPATI KEDAMAIAN

KUNIKMATI KEINDAHAN
DAN KEAGUNGANMU OH TUHAN
KUNIKMATI KEMULIAANMU
MENYEMBAHMU DENGAN SEGENAP HATIKU

Lagu tersebut bisa dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu "Rindu Selalu" dan nama penyanyinya. Lagu ini dapat dinyanyikan juga dari awal (verse1) hingga chorus selesai lalu masuk interlude. Kemudian masuk verse2 yaitu pada lirik "tak ingin ku terpisahkan" hingga chorus selesai dan interlude lagi. Setelah itu kembali ke chorus yang diulang 2 kali dan ending. Lihat juga : Rayakan KenaikanNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel