-->

SetiaMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "SetiaMu". Merupakan lagu rohani hasil karya Franky Sihombing yang diambil dari Album Saat Menyembah 3 tahun 2001. Lagu yang ditulis dan disusun serta dinyanyikan oleh Franky Sihombing ini merupakan lagu yang diiringi gitar akustik dan permainan biola yang indah. Sehingga lagu ini masih dikenal dan dinyanyikan hingga kini, bahkan dapat ditonton di YouTube.

Lagu tersebut dinyanyikan dengan tempo agak lambat atau Larghetto yaitu 65 ketuk per menitnya. Tempo Larghetto pada umumnya dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa diukur dengan menggunakan alat musik metronome atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "SetiaMu"

TUHAN PENEBUSKU
BETAPA KU KAGUM AKAN SETIAMU
YESUS

KAU B'RIKAN DIRIMU
KORBANKAN NYAWAMU
MENEBUS SEGALA DOSA DAN SALAHKU
OH TUHAN KUANGKAT HATIKU
PERSEMBAHKAN PUJIAN HORMAT KEMULIAAN

SETIAMU MELEBIHI SIAPAPUN
SETIAMU DI ATAS SEGALANYA
SETIAMU KEKAL SAMPAI SELAMANYA
SETIAMU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan seperti yang ada di YouTube yaitu dengan mengetik judul lagu "SetiaMu" serta nama penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse1) hingga selesai (chorus) lalu masuk interlude. Setelah itu diulangi dari bait awal hingga chorus dan masuk interlude lagi. Kemudian ke chorus pada lirik "setiaMu melebihi siapapun" hingga "setiaMu yang dinyanyikan 2 kali lalu ending. Lihat juga : Rindu Selalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel