-->

Sungguh Kurindu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sungguh Kurindu". Lagu ini ditulis dan disusun oleh Franky Sihombing yang diambil dari Album Rohani Rayakan 3 tahun 2000. Lagu yang dinyanyikan oleh Franky Sihombing bersama grup dengan iringan musik band yang menambah semangat untuk memuji Tuhan. Lagu ini merupakan lagu yang populer pada saat itu, bahkan hingga saat inipun lagu tersebut masih dinyanyikan dan dapat ditonton di YouTube.

Lagu "Sungguh Kurindu" dinyanyikan dengan menggunakan tempo Andante Moderato atau lebih cepat dari pada kecepatan orang berjalan yaitu 107 ketuk per menitnya. Pada umumnya tempo Andante Moderato dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 92 - 112 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Sungguh Kurindu"

INGIN S'LALU
BERADA DI DEKATMU
MEMANDANG WAJAHMU

BERSAMAMU
DI DALAM HADIRATMU
DI TEMPAT KUDUSMU

OH SUNGGUH KURINDU
TUK MENGENALMU LEBIH LAGI
SUNGGUH KURINDU

OH SUNGGUH KURINDU
CARI WAJAHMU SETIAP HARI
SUNGGUH KURINDU

Lagu ini dapat juga dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Sungguh Kurindu" serta nama penyanyinya. Atau dinyanyikan dimulai dari awal (verse) hingga pada lirik "di tempat kudusMu" diulang 2 kali lalu ke chorus yang diulang 2 kali pada lirik "oh sungguh kurindu" hingga selesai. Setelah itu kembali ke awal lagi diulang 2 kali lalu chorus lalu masuk interlude. Kemudian overtone lalu chorus diulang 2 kali. Lihat juga : PesonaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel