-->

Shine Like Star | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Shine Like Star". Merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship dimana musik dan liriknya dibuat oleh Sidney Mohede. Lagu yang dinyanyikan oleh tim JPCC Worship ini menjadi lagu yang populer pada saat itu. Lagu ini juga mendapat respon positif dari pendengar dan jemaatnya dari berbagai denominasi gereja yang ada. Bahkan lagu ini hingga saat ini masih dinyanyikan dan bisa ditonton di YouTube.

Untuk membawakan lagu "Shine Like Star" ini bisa menggunakan tempo Andante (seperti kecepatan orang berjalan) yaitu di 76 ketuk dalam setiap menitnya. Atau bisa juga dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 76 - 108 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo Andante tersebut bisa diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada atau dengan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Shine Like Star"

LOOK AT THE WORLD WE LIVE TODAY
LOOK AT THE HURTING EVERYWHERE
LET US SEE MERCY AND YOUR GRACE
OVERFLOWED IN EVERY PLACE
LET US BE ONE WITH YOU TODAY
AND LET YOUR GLORY FALL

WE WILL SHINE
SHINE LIKE STARS ABOVE
SHINING IN YOUR LIGHT
GUIDED BY YOUR LOVE

LET YOUR FIRE BURN IN US
BURNING LIKE THE SUN
AS WE GLORIFY
SHOW YOUR KINGDOM COME
IN ALL THE EARTH

TEACH US TO LIVE IN RIGHTEOUSNESS
TEACH US TO LOVE IN ONE ACCORD
GUIDE US TO LIVE LIFE EVERYDAY
AS WE WORSHIP IN YOUR COURT
LET US DECLARE YOUR MAJESTY
AND LET YOUR GLORY FALL

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dimulai dari chorus1 pada lirik "we will shine" hingga chorus2 pada lirik "let Your fire burn in us" lalu interlude. Setelah itu masuk verse1 pada lirik "look at the world we live today" lalu chorus1, chorus2 dan masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "teach us to live in righteousness" lalu chorus1, chorus2 dan masul interlude lagi. Selanjutnya ke chorus1, chorus2 lalu ke chorus1, chorus2 lagi dan ending. Lagu tersebut bisa juga dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Shine Like Star" serta penyanyinya. Lihat juga : Betapa Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel