-->

Take Us Higher | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Take Us Higher". Lagu ini merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship dimana dengan iringan musik yang cepat membuat penyanyinya bergembira. Lagu yang dinyanyikan oleh tim JPCC Worship ini merupakan lagu yang populer pada saat itu dan mendapat tanggapan yang positif dari pendengar dan jemaatnya. Lagu ini hingga saat ini masih dinyanyikan bahkan dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Untuk membawakan lagu "Take Us Higher" ini bisa menggunakan tempo Allegro (tempo cepat) yaitu 135 ketuk dalam setiap menitnya. Pada umumnya tempo Allegro dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 120 - 168 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada atau diukur dengan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Take Us Higher"

HEAR YOUR GENERATION
LIFT YOUR NAME ACROSS THE LAND
SONGS OF ADORATION
FOR THE VICTORY IN OUR HANDS

TAKE US HIGHER THAN THE STARS
INTO THE SKY ABOVE
AS WE LIVE IN PURPOSE
AND YOUR GLORY IS REVEALED

ALL THE MOUNTAINS LIFT THEIR PRAISE
AS YOUR CHILDREN SING IN FAITH
AND LIGHT THE WORLD AND SALT THE EARTH
TO BRING YOU GLORY

THE SONGS OF TRUTH SHALL THEN BE HEARD
YOUR GENERATIONS BLESS THE WORLD
AS YOU TAKE US EVER HIGHER
TO SHINE ABOVE THE EARTH

TO BRING YOU GLORY
TO BRING YOU GLORY
TO BRING YOU GLORY
TO BRING YOU GLORY LORD

Dalam menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari bait awal (verse) sampai pada chorus2 yaitu pada lirik "the songs of truth shall then be heard" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke bait awal (verse) hingga chorus2 dan interlude lagi. Setelah itu ke chorus1 pada lirik "all the mountains lift their praise" lalu chorus2, kemudian chorus1 lagi, chorus2 dan ending. Lagu tersebut juga bisa dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Take Us Higher" serta penyanyinya. Lihat juga : El Shaddai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel