-->

Teguhkan Kami Satu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Teguhkan Kami Satu". Merupakan lagu rohani hasil karya JPCC Worship yang begitu populer pada saat itu. Lagu dengan iringan irama musik yang sendu dan indah, membuat suasana terbawa dalam penjiwaan lagu tersebut. Lagu yang dinyanyikan oleh tim JPCC Worship ini mendapat tempat tersendiri dihati pendengar dan jemaatnya. Lagu yang hingga kini masih dikenal bahkan dapat dilihat dan ditonton di YouTube.

Untuk membawakan lagu "Teguhkan Kami Satu" ini bisa menggunakan tempo Adagietto (agak lambat) yaitu 72 ketuk dalam setiap menitnya. Pada umumnya tempo Adagietto bisa dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 72 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphon yang ada atau diukur dengan alat musik keyboard jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Teguhkan Kami Satu"

DALAM PENDERITAANMU
KAU MENENGADAH DAN BERDOA
AGAR KAMI BERSATU
SEPERTI BAPA DAN ENGKAU SATU

MAKA DUNIA PUN TAHU
AKAN KEAGUNGAN KASIHMU
DAN BETAPA BESARNYA
ANUG’RAH DAN KEBAIKANMU

ENGKAU TUHAN KEKAL DAN MAHA KUASA
TIADA YANG MUSTAHIL BAGIMU
KAMI BERPALING RENDAHKAN HATI
JADIKANLAH KAMI SEPERTIMU

KAMI HADIR MENGHADAP TAHTAMU
BERSAMA MENYEMBAH DI RUMAHMU
AGAR DUNIA MELIHAT KASIHMU
YESUS KAU RAJA TEGUHKAN KAMI SATU

Lagu ini bisa dibawakan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Teguhkan Kami Satu" serta penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dimulai dari verse1 (bait awal), verse2, prechorus hingga chorus pada lirik " lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse2 pada lirik "maka dunia pun tahu" lalu prechorus hingga chorus (diulang 3 kali) dan ending. Lihat juga : Tuhan kurindu masuk dalam HadiratMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel