-->

Temukanlah Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Temukanlah Hatiku". Merupakan lagu rohani yang ditulis dan disusun oleh Franky Sihombing. Lagu tersebut diambil dari Album Rayakan 4 Kaulah Kuatku tahun 2002 yang dirilis oleh Maranatha. Lagu yang berhasil dinyanyikan oleh Franky Sihombing ini mendapat tempat tersendiri dihati pendengar dan jemaatnya. Bahkan hingga saat ini lagu tersebut masih dinyanyikan dan ditonton di YouTube.

Lagu "Temukanlah Hatiku" ini dinyanyikan dengan tempo Adagio atau tempo lambat yaitu 70 ketuk per menitnya. Biasanya tempo Adagio ini dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Temukanlah Hatiku"

BAGAI SEORANG BAPA
RINDU AKAN ANAKNYA
ITU YANG AKU RASA
RINDU AKAN HADIRMU

DENGAR ISI HATIKU
BERI RUANG DI HATIMU
HANYA SATU RINDUKU
MENDEKATLAH ANAKKU
DAMAIKU BERSAMAMU

DATANGLAH TEMUKANLAH HATIKU
RASAKANLAH CINTAKU DALAM HIDUPMU
BIARKANLAH KASIHKU MENGUBAHMU
TANGANKU MENJAGAMU S'PANJANG HIDUPMU

SEMUANYA T'LAH KUBERIKAN
S'BAGAI BUKTI KASIH SAYANGKU

Lagu ini dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Temukanlah Hatiku" serta nama penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dimulai dari awal (verse1) hingga chorus pada lirik "datanglah temukanlah hatiKu" lalu interlude. Setelah itu masuk ke verse2 pada lirik "dengar isi hatiKu" hingga chorus lalu ke bridge pada lirik "semuanya tlah Kuberikan" lalu ke chorus lagi yang diulang 2 kali. Lihat juga : Kaulah Yang Pertama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel