-->

Tak Tersembunyi Kuasa Allah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tak Tersembunyi Kuasa Allah". Lagu ini adalah lagu rohani yang ditulis dan disusun oleh Franky Sihombing serta diambil dari Album Healing Worship tahun 2005, Love Eternal tahun 2010. Lagu yang juga dinyanyikan oleh Franky Sihombing ini mendapatkan tempat tersendiri dihati pendengar dan jemaatnya. Terbukti bahwa lagu tersebut masih dinyanyikan hingga saat ini bahkan dapat ditonton di YouTube.

Lagu ini dibawakan dengan menggunakan tempo Adagietto atau tempo agak lambat yaitu 72 ketuk per menitnya. Biasanya tempo Adagietto ini dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 72 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Tak Tersembunyi Kuasa Allah"

TAK TERSEMBUNYI
KUASA ALLAH
KALAU LAIN DITOLONG
SAYA JUGA

TANGANNYA TERBUKA
MENUNGGULAH
TAK TERSEMBUNYI
KUASA ALLAH

TANGANNYA TERBUKA
MENUNGGULAH
TAK TERSEMBUNYI
KUASA ALLAH

Lagu tersebut bisa dibawakan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Tak Tersembunyi Kuasa Allah". Bisa juga dibawakan atau dinyanyikan dengan dimulai dari bait awal (verse) hingga pada lirik "kuasa Allah" diulang 2 kali lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal (verse) hingga pada lirik "kuasa Allah" diulang 2 kali lalu masuk ending yaitu pada lirik "tanganNya terbuka". Lihat juga : Kuduslah Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel