-->

Tenanglah Jiwaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tenanglah Jiwaku". Merupakan lagu rohani yang ditulis dan disusun oleh Franky Sihombing dari Album Saat Menyembah tahun 1999. Dengan penuh penjiwaan Franky Sihombing dan tim menyanyikan lagu ini dan diiringi musik yang indah sehingga membuat lagu ini benar - benar terasa dalam hati sanubari. Lagu yang begitu populer pada saat itu bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan dan ditonton di YouTube.

Lagu "Tenanglah Jiwaku" dinyanyikan dengan menggunakan tempo Adagio atau tempo yang lambat yaitu 66 ketuk per menitnya. Tempo tersebut pada umumnya dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo Adagio dapat diukur dengan menggunakan alat musik keyboard atau dengan menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Tenanglah Jiwaku"

LEBIH DARI SEGALANYA
KU BERHARAP PADAMU
LEBIH DARI PARA PENJAGA
MENGHARAP FAJAR PAGI

BEGITU RINDU HATIKU
BERADA DEKATMU
ALANGKAH DALAM KASIHMU
MEMENUHI HIDUPKU

TENANGLAH JIWAKU
DALAM NAUNGAN SAYAPMU
MENEMBUS AWAN KELABU
PANDANG KEMULIAANMU

SELALU KURINDU
LEKAT DALAM HATIMU
MENGIKUTI RENCANAMU
YESUS TUHAN RAJAKU

MENGIKUTI RENCANAMU (3X)
YESUS TUHAN RAJAKU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dengan dimulai dari bait awal (verse1) hingga chorus pada lirik "selalu kurindu" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali dari awal lagi hingga chorus dan overtone lalu ulang dari chorus lagi hingga masuk ending dan selesai. Lagu ini juga dapat dinyanyikan seperti di YouTube yaitu caranya dengan mengetik judul lagu "Tenanglah Jiwaku" serta nama penyanyinya. Lihat juga : Sebab Tuhan Baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel