-->

Syukur Bagi Dia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Syukur Bagi Dia". Lagu ini merupakan lagu rohani yang ditulis dan disusun oleh Franky Sihombing. Lagu yang diambil dari Album Rohani Rayakan 2 Millenium tahun 1999 ini dinyanyikan oleh Franky Sihombing bersama paduan suara dengan irama musik yang bergembira. Lagu yang cukup populer saat itu hingga saat ini lagu tersebut masih dinyanyikan dan bahkan dapat ditonton di YouTube.

Lagu "Syukur Bagi Dia" ini dinyannyikan dengan tempo Andante Moderato atau lebih cepat dari kecepatan orang berjalan yaitu 100 ketuk per menitnya. Pada umumnya tempo Andante Moderato dimainkan antara MM (Metronome Malze) = 92 - 112 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur menggunakan alat musik keyboard atau dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Syukur Bagi Dia"

SYUKUR BAGI DIA
YANG MEMIMPIN UMATNYA
YANG BRI KEMENANGAN

DUNIA TELAH DIKALAHKAN
OLEH DARAH ANAK DOMBA
JANGAN HANYA PIKIRKAN
KES'NANGAN DUNIA

KATA KESAKSIANMU
C'RITAKAN PADA DUNIA
TENTANG CINTA KASIHNYA
CINTA KASIHNYA O..
CINTA KASIHNYA

Lagu ini dapat dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagu "Syukur Bagi Dia" serta nama penyanyinya. Bisa juga dinyanyikan dari awal hingga pada lirik "yang bri kemenangan" diulang 2 kali lalu lanjut pada lirik "dunia telah dikalahkan" hingga "cinta kasihNya". Setelah itu kembali ke awal hingga "yang bri kemenangan" diulang 2 kali lalu lanjut hingga selesai. Kemudian lanjut lagi ke awal hingga "yang bri kemenangan" diulang 5 kali. Lihat juga : Lebih Lama Lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel