-->

Tetap Berlari | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tetap Berlari". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang ditulis dan disusun oleh Franky Sihombing yang diambil dari Album Rayakan 5 River of Love tahun 2005. Dengan iringan irama musik rock membuat lagu ini dinyanyikan oleh Franky Sihombing dan tim seakan berada bersama - sama dengan Tuhan.

Lagu ini dibawakan atau dinyanyikan dengan tempo Vivace atau tempo yang cepat dan ringan yaitu 146 ketuk per menitnya. Tempo Vivace pada umumnya dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 140 - 176 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan menggunakan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Tetap Berlari"

KU KAN BANGKIT BERDIRI
DAN MELUPAKAN SEMUA
YANG ADA DI B'LAKANGKU
DENGAN KEKUATAN BARU
BERSAMA YESUSKU

TAK ADA YANG DAPAT
MENGHALANGI KUASAMU
TAK ADA YANG DAPAT
MENGGAGALKAN RENCANAMU

SEMPURNA DAN BENAR
AJAIB DAN KEKAL
SELAMA-LAMANYA

KU KAN TETAP BERLARI
MENGEJAR SEMUA MIMPI
MENUNTASKAN SEMUA TUGASKU
BAGI GENERASIKU

KU KAN TERUS BERLARI
TINGGALKAN MASA LALU
MENGERJAKAN MAUMU TUHAN
BAGI KEMULIAANMU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dimulai dari awal (verse1) hingga chorus pada lirik "ku kan terus berlari" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse2 pada lirik "tak ada yang dapat" hingga chorus pada lirik "ku kan tetap berlari" hingga "ku kan terus berlari" yang diulang 2 kali lalu masuk interlude lagi. Kemudian kembali lagi ke chorus yang dinyanyikan 3 kali lalu selesai. Lagu ini juga dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Tetap Berlari" serta nama penyanyinya. Lihat juga : SetiaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel