-->

Tuhan Berkuasa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Berkuasa". Merupakan lagu rohani yang ditulis dan disusun oleh Franky Sihombing yang diambil dari Album Rayakan 4 Kaulah Kuatku tahun 2002. Lagu ini dinyanyikan oleh Franky Sihombing bersama rekan - rekannya dan merupakan lagu yang terkenal pada saat itu. Hingga saat ini lagu tersebut masih dinyanyikan dan ditonton di YouTube.

Lagu tersebut dibawakan dengan menggunakan tempo Andante Moderato (lebih cepat dari kecepatan orang berjalan) yaitu 97 ketuk per menitnya. Tempo ini pada umumnya dimainkan diantara MM (Metronome Malze) = 92 - 112 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut juga dapat diukur dengan alat musik keyboard jika ada atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Berkuasa"

DIA ALLAH PENCIPTA SEMUA YANG ADA
DENGAN FIRMANNYA DICIPTAKANNYA
S'LURUH JAGAD RAYA, LAUT DAN SAMUDRA
DICIPTAKANNYA DENGAN FIRMANNYA
SEMUANYA INDAH DAN BAIK ADANYA

DIA CIPTAKAN KITA MENURUT GAMBARNYA
DIBERIKANNYA NAFAS HIDUPNYA
ANUG'RAH CIPTANYA DALAM HIDUP KITA
NYANYIKAN PUJIAN BAGI KEBESARANNYA
S'LURUH CIPTAANNYA AGUNGKAN NAMANYA

TUHAN BERKUASA DI BUMI DAN DI SURGA
SEG'NAP ALAM SEMESTA
'KAN SUJUD MENYEMBAH DIA
TUHAN BERKUASA DI BUMI DAN DI SURGA
S'LAMANYA, S'LAMANYA

TUHAN BERKUASA

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dimulai dari verse1 (bait awal) sampai chorus pada lirik "Tuhan berkuasa di Bumi dan di Surga" lalu masuk ke verse2 pada lirik "Dia ciptakan kita menurut gambarNya". Kemudian masuk chorus yang diulang 2 kali lalu interlude dan kembali lagi ke chorus yang diulang 3 kali dan ending. Lagu ini juga dapat dinyanyikan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Tuhan Berkuasa" serta nama penyanyinya. Lihat juga : Pujian Sejati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel