-->

The River Of Love | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "The River Of Love". Merupakan lagu rohani berbahasa Inggris yang ditulis dan disusun oleh Franky Sihombing yang diambil dari Album Rayakan 5 River of Love tahun 2005. Dinyanyikan oleh Franky Sihombing dan tim dengan iringan musik rock yang ringan dan bersemangat sehingga membuat lagu tersebut terasa bahwa Tuhan Yesus ada dalam hati kita.

Lagu "The River Of Love" dibawakan dengan menggunakan tempo Andante Moderato atau lebih cepat dari kecepatan orang berjalan yaitu 100 ketuk per menitnya. Tempo Andante Moderato pada umumnya dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 92 - 112 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "The River Of Love"

MY LOVE IS ALL FOR YOU
YOUR LOVE IS FOR ME TOO
THAT'S THE REASON WHY YOU CAME HERE
TO THE EARTH

YOUR LOVE IS BEAUTIFUL
YOUR LOVE HAD MADE ME WHOLE
YOUR LOVE IS MORE THAN WONDERS
OF THE WORLD

YOUR NEVER ENDING LOVE
WILL ALWAYS STAYS THE SAME
YOU'LL ALWAYS BE THE RIVER
THE RIVER OF LOVE

WHEN PEOPLE LOSE THEIR LOVE
ONE THING WILL STAYS THE SAME
YOU'LL ALWAYS BE THE RIVER
THE RIVER OF LOVE

THE RIVER OF LOVE (2X)

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dimulai dari awal (verse1) hingga verse2 pada lirik "Your love is beautiful" lalu masuk interlude. Kemudian masuk chorus pada lirik "Your never ending love" hingga selesai lalu interlude lagi. Setelah itu kembali dari awal (verse1) hingga verse2 lalu interlude dan masuk chorus 2 kali ulang lalu interlude lagi. Selanjutnya masuk chorus 2 kali lagi dan masuk ending. Lihat juga : Nyanyian Di Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel